Company of Heroes 3 (Relic Entertainment - Sega)

Gim Strategi Militer Company of Heroes 3 Resmi Diumumkan, Intip Trailernya

14 July 2021   |   21:00 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Genhype, terutama yang punya hobi sebagai gamers, gim bergenre real time strategy atau RTS militer merupakan salah satu jenis permainan video yang banyak digemari. Nah, salah satu seri paling terkenal dari kategori gim tersebut adalah waralaba Company of Heroes.

Selama bertahun-tahun, pengembang gim Relic Entertainment telah mengerjakan berbagai judul gim untuk seri yang diterbitkan oleh Sega ini. Rilis terakhirnya adalah Company of Heroes 2 yang diumumkan 8 tahun silam.

Kini, penggemar seri ini mendapatkan kabar menggembirakan karena Relic dan Sega telah resmi mengumumkan perilisan gim terbarunya yang dinamai Company of Heroes 3.

Gim ini dijadwalkan mendarat ke komputer para penggemarnya pada 2022 mendatang. Sebagai penggoda awal, perusahaan telah merilis trailer gim dengan sinematik epik dan beberapa detail tentang gim tersebut.
 

Video tersebut, menampilkan animasi beberapa elemen gim real time strategy dari Company of Heroes dengan visual yang lebih realistis. Video juga menyoroti pertempuran darat dengan pasukan dan kendaraan lapis baja.

Dalam postingannya, pengembang gim menyatakan bahwa Company of Heroes 3 akan mempertahankan elemen yang sudah dikenal dalam gim strategi sebelumnya, tapi juga menerapkan beberapa ide baru.

Gim ini akan memiliki peta non-linear yang lebih dinamis, yang membuat gameplay lebih menonjol dan berbeda. Adalam permainan tunggal, ada juga mekanik permainan baru yang disebut dengan Tactical Pause.

Mekanik baru ini memungkinkan pemain untuk membekukan musuh selama pertempuran, memberikan instruksi untuk semua unik mereka, kemudian melanjutkan pertempuran sesudahnya.

Sementara itu, para penggemar masih harus menanti perilisan gim anyar tersebut, Relic Entertainment dan Sega menyatakan bakal membagikan dokumen desain, konsep, visual, dan insight lain seiring pengembangan gim yang tengah berjalan.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Beri Spoiler di Akhir Musim Pertama, Loki Bersiap untuk Season 2

BERIKUTNYA

3 Teknik Pernapasan Ini Bisa Bantu Redakan Rasa Sakit, Yuk Ikuti Langkahnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: