Salah satu adegan dalam serial Loki (Dok. IMDb)

Beri Spoiler di Akhir Musim Pertama, Loki Bersiap untuk Season 2

14 July 2021   |   20:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Rumah produksi Marvel telah membeberkan bahwa akan ada musim kedua dari serial Loki. Hal itu diketahui pada sisipan dalam adegan post credit di episode terakhir musim pertama yang tertulis, “Loki akan kembali di musim 2”.

Meskipun begitu, sejauh ini, belum ada rincian lebih lanjut yang disebutkan mengenai musim berikutnya dari seri yang dibintangi Tom Hiddleston sebagai karakter tituler itu.
 

Dok. Marvel Studio

Dok. Marvel Studio

Loki sendiri adalah serial ketiga dari Marvel Cinematic Universe di Disney Plus setelah seri pertama Wanda Vision dan The Falcon and the Winter Soldier.

Wanda Vision merupakan serial yang dibintangi oleh Elizabeth Olsen dan Paul Bettany dan berhasil meraih 23 nominasi dalam Emmy Awards, sedangkan serial The Falcon and the Winter Soldier sendiri dibintangi Anthony Mackie dan Sebastian Stan yang berhasil mencetak 5 nominasi Emmy Awards termasuk bertindak sebagai jembatan ke film Captain America berikutnya.

Sementara itu, season akhir musim satu serial Loki merupakan petunjuk yang mengarah ke film Sam Raimi, Dr. Strange in the Multiverse of Madness yang akan dirilis pada Maret 2022 mendatang.

Serial Marvel lainnya yang akan dirilis di Disney Plus yaitu What If… yang akan dirilis pada bulan Agustus mendatang dan Hawkeye yang akan tayang menjelang akhir tahun ini.

Beberapa pemain yang akan terlibat dalam dua serial Marvel tersebut di antaranya adalah Florence Pugh yang juga bermain dalam film Black Widow, Jeremy Renner, Hailee Steinfeld dan Vera Farmiga.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Hati-hati dengan 5 Kebiasaan Anak yang Bisa Bahayakan Kesehatan Gigi & Mulut

BERIKUTNYA

Gim Strategi Militer Company of Heroes 3 Resmi Diumumkan, Intip Trailernya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: