Poster Kill Boksoon. (Sumber gambar : Netflix)

Intip Trailer Kill Boksoon, Film Pembunuh Bayaran Wanita yang Siap Tayang di Netflix

17 March 2023   |   07:38 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Film asal Korea Selatan kerap menyajikan alur cerita yang membuat penonton penasaran. Dalam beberapa waktu terakhir, tidak sedikit film buatan sineas Negeri Gingseng itu mendapat sorotan hingga penghargaan dunia. Alhasil, karya industri kreatif dari Korsel ini selalu dinantikan penayangannya, termasuk dalam platform over the top, Netflix.

Terbaru, ada film laga yang bakal memacu adrenalin ketika menontonnya. Kalian bakal dibawa ke dalam lingkup pembunuh bayaran dengan lika-liku kehidupannya.

Berjudul Kill Boksoon, film ini bercerita tentang Boksoon (Jeon Do-yeon) yang menjalani kehidupan ganda sebagai seorang ibu tunggal. Namun di balik itu, dia merupakan pembunuh legendaris dari agensi pembunuh bayaran papan atas, MK Ent. 

Baca juga: Sinopsis Midnight Museum, Drama Thailand Berbalut Misteri Penuh Teka-Teki

Belum saja tayang, trailer yang dirilis Netflix kemarin pasti membuat kamu langsung tertarik. Trailer ini memberi cuplikan tentang dunia para pembunuh profesional yang diciptakan sutradara Byun Sung-hyun melalui perkataan Cha Min-kyu (Sul Kyung-gu) sebagai CEO yang percaya diri dari MK Ent. “Pembunuhan telah menjadi sebuah bisnis global dan sudah selayaknya kita dihormati,” ucap Min-kyu dalam cuplikan tersebut.

Pegawainya yang paling ulung, Gil Boksoon (Jeon Do-yeon), menghadapi berbagai beban sebagai pembunuh kelas atas di tempat kerja sekaligus seorang ibu dengan berbagai masalah di rumah. Dia dihadapkan denga pilihan antara keputusan untuk putrinya, Gil Jae-young (Kim Si-A, sementara juga harus berurusan dengan Cha Min-hee (Esom) yang licik dan Han Hee-sung (Koo Kyo-hwan) si ahli pisau.

 

Pedang panjang, pisau belati, kapak, dan pistol adalah senjata yang digunakan Boksoon tak hanya dalam pertarungan, tetapi juga untuk membangun dinding pemisah antara dirinya sebagai pembunuh dan seorang ibu. Sungguh kehidupan yang rumit bukan?

Berbagai karakter Boksoon dalam kehidupan gandanya saling terpaut dalam aksi yang menggemparkan dan penuh darah, seperti menanti akhir cerita hidup Boksoon. 

Setelah diundang menjadi bagian Berlinale Special dalam Festival Film Internasional Berlin 2023, Kill Boksoon siap memikat penonton dunia mulai 31 Maret 2023 di Netflix.


Tentang Kill Boksoon

Kata-kata awal Bokson sungguh membuat hati bergetar dalam trailer ini. "Membunuh itu mudah dibanding membesarkan anak,” ucapnya.

Dipekerjakan oleh agensi pembunuhan MK Ent., Gil Boksoon adalah seorang pembunuh dengan tingkat kesuksesan 100 persen sekaligus seorang ibu dari anak perempuan remaja bernama Jae-young. Boksoon boleh jadi merupakan pembunuh bayaran berpengalaman, namun dia menghadapi kesulitan sebagai orang tua. 

Ketika tiba saatnya untuk memperbarui kontrak dengan agensi, dia mengambil keputusan pensiun dan memperbaiki hubungan dengan putrinya. Sewaktu menjalankan tugas terakhirnya dan sebelum memberi tahu perusahaan tentang keputusannya, Boksoon mengungkap sebuah rahasia tentang misinya.

Dia melanggar aturan bahwa pembunuh harus berusaha menyelesaikan semua tugas tidak peduli situasinya. Kini Bookson menjadi target pembunuhan agensinya dan seluruh industri pembunuh bayaran. 

Baca juga: The Movie Critic, Film yang Disebut Sebagai Karya Terakhir Quentin Tarantino Siap Digarap

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Ini Lima Tips Hindari Penipuan Online dari File APK

BERIKUTNYA

Diperingati Setiap 17 Maret, Intip Sejarah Hari Perawat Nasional 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: