Teluh Darah karya Sutadara Kimo Stamboel (Sumber gambar: Disney Indonesia)

Ini Kumpulan Adegan Mengerikan di Film Teluh Darah

16 March 2023   |   13:19 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Serial original Disney+ Hotstar, yakni Teluh Darah, sedang tayang setiap Sabtu di platform tersebut. Karya dari Sutradara Kimo Stamboel itu menyajikan kisah penuh misteri yang penuh dengan adegan mengerikan. Serial Teluh Darah mengusung genre horor dengan bumbu drama keluarga.

Serial horor dan thriller ini becerita tentang Wulan dan Esa. Keduanya adalah individu dari keluarga berbeda yang kehidupannya mengalami perubahan akibat serangkaian serangan teror ilmu hitam.

Teror yang mereka alami beragam jenis, dari yang menganggu kenyamanan sampai membahayakan kehidupan. Selain diri sendiri, teror mistis juga ditujukan kepada keluarga. Salah satunya adalah sang ayah.

Ahmad yang merupakan ayah Wulan mengalami muntah darah dan paku setelah tiba-tiba merasakan kesakitan. Tidak hanya itu, paku yang keluar dari dalam tubuh adalah paku yang sudah berkarat. Sementara orang tua Esa meninggal dunia dengan cara yang misterius dan tidak wajar.

Menyadari kejanggalan yang terjadi, Esa pun mencoba untuk mencari tahu. Langkah ini membuatnya juga harus mengalami serangkaian teror ilmu hitam, seperti bau bangkai yang menyengat dari potongan kain kafan penuh belatung. Kain yang biasa digunakan untuk membungkus mayat itu ditemukannya di tempat yang tidak wajar di dalam rumah.

Adegan serangan teror hitam yang ada di dalam film Teluh Darah terinspirasi dari kisah nyata dan mencekam, sehingga dapat membuat para penonton OTT Disney+ Hotstar berdebar-debar. Berikut bagian mencekam yang ada di dalam film ini:
 

Bangkai binatang di atap rumah

Teror dimulai saat keluarga Wulan sedang sarapan dan mencium bau busuk di area ruang makan. Merasa terganggu, mereka pun mencari asalnya dan menyadari bahwa terdapat keanehan di langit-langit rumah.
 

Bangkai di atap plafon (Sumber gambar: Disney Indonesia)

Bangkai di atap plafon (Sumber gambar: Disney Indonesia)



Tanpa disangka, mereka mendapati bangkai musang yang secara misterius berada di atap rumah ketika membongkarnya untuk mengetahui sumber bau yang menyengat itu.
 

Muncul belatung di makanan dan di tangan

Selain bangkai binatang misterius, rumah keluarga wulan juga mulai dipenuhi oleh beragam binatang yang menjijikan, seperti belatung. Pada suatu waktu, mereka batal makan malam keluarga karena daging yang akan diolah penuh belatung.
 

Belatung tiba-tiba muncul di makanan (Sumber gambar: Disney Indonesia)

Belatung tiba-tiba muncul di makanan (Sumber gambar: Disney Indonesia)



Binatang yang identik dengan bangkai itu juga muncul di tangan sang ayah, sehingga membuat teror yang terjadi kian nyata dan mencekam.


Gumpalan rambut dan paku misterius di wastafel


Teror ilmu hitam yang dialami oleh Wulan tidak kunjung berhenti. Setelah belatung dan bangkai, dia juga mendapati air di wastafel berubah warna dari bening menjadi hitam ketika sedang mencuci muka.
 

Gumpalan Rambut di dalam lubang wastafel (Sumber gambar: Disney Indonesia)

Gumpalan Rambut di dalam lubang wastafel (Sumber gambar: Disney Indonesia)



Dia juga melihat gumpalan rambut yang muncul dari lubang wastafel. Wulan yang pensaran menarik gumpalan rambut itu dan terkejut dengan paku-paku yang terikat di ujungnya.

Muntah darah yang mencurigakan

Teror yang dialami oleh keluarga Wulan kian menakutkan karena mulai mengancam keselamatan para penghuni rumah. Pak Ahmad yang merupakan ayah Wulan menjadi orang pertama yang mengalami penyakit misterius.
 

Keluar paku dari dalam tubuh Ahmad (Sumber gambar: Disney Indonesia)

Keluar paku dari dalam tubuh Ahmad (Sumber gambar: Disney Indonesia)



Ketika sedang makan malam bersama, sang ayah secara tiba-tiba merasa kesakitan. Tidak hanya itu, darah dan paku berkarat keluar dari dalam perut ketika muntah.
 

Potongan kain kafan yang tertanam di dalam rumah

Adegan mengerikan lainnya yang terdapat di dalam Teluh Darah adalah ketika Esa membongkar lantai rumah, dan menemukan potongan kain kafan penuh belatung.
 

Esa mencium bau bangkai (Sumber gambar: Disney Indonesia)

Esa mencium bau bangkai (Sumber gambar: Disney Indonesia)



Langkah Esa membongkar lantai berawal dari bau busuk yang tiba-tiba merebak di dalam rumah. Bau ini datang bersamaan dengan aksinya mencoba mencari tahu penyebab kematian sang ayah yang terjadi secara misterius dan mecurigakan.

Baca juga: 5 Fakta Unik Teluh Darah, Serial Besutan Kimo Stamboel Tayang di Disney+ Hotstar

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Sedang Tren, Pahami Dulu Jenis Kulit Sebelum Mencoba Hybrid Makeup

BERIKUTNYA

Fortune Summit: Milenial & Gen Z Pacu Kolaborasi Untuk Membawa Dampak Positif

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: