Guyon Waton. (Sumber foto: Instagram/Guyon Waton Official)

Guyon Waton & Ndarboy Genk Akan Konser Bareng di Yogyakarta 17 Maret

16 March 2023   |   06:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype penggemar musik dangdut dan campur sari mari merapat! Kabarnya, grup musik Guyon Waton dan Ndarboy Genk akan tampil bersama di Stadion Kridosona, Yogyakarta, pada Jumat, 17 Maret 2023. RedKonser by Reddoorz ini bisa kalian nikmati secara gratis.

Regional VP of Marketing RedDoors Henry Manampiring, mengatakan perusahaan menyelenggarakan konser ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pemilik properti di Yogyakarta karena telah berkontribusi besar terhadap pertumbuhan perusahaan pada 2022.

“Saat ini, ada lebih dari 300 properti RedDoorz yang berlokasi di Yogyakarta, dengan itu RedDoorz yakin dapat mendatangkan pengunjung dan meningkatkan pergerakan wistawatan lokal di Indonesia melalui konser ini,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Baca juga: Solois Dangdut Asal Yogyakarta Ndarboy Genk Rilis Single Sinyal Tresna

Manajemen meyakini, konser ini dapat meningkatkan pergerakan wisatawan dalam negeri mengingat pemerintah telah mencabut kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada akhir tahun lalu.

RedKonser by Reddoorz akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dengan grup band asal Yogyakarta, Some Island, yang rencananya akan tampil sebagai band pembuka.

Adapun, untuk memperoleh tiket, calon penonton dapat mengunjungi Swaragama FM Jogja, Voks Radio Jogja, IRadio FM Jogja, GCD FM Jogja, Star FM Jogja, Harian Jogja dari tanggal 6-16 Maret 2023. Selain itu, tiket juga dapat diperoleh secara langsung di Stadion Kridosona sejak 13 Maret - 17 Maret 2023 pada pukul 13.00 WIB – 22.00 WIB.

Calon penonton harus menunjukkan bukti telah mengikuti akun RedDoorz Indonesia di media sosial Instagram atau telah menginstal aplikasi RedDoorz di gawai pintar. Tak hanya itu, tersedia pula hadiah untuk 20 orang berupa kesempatan menikmati konser dari ruang VIP dengan mengikuti kuis yang diadakan di Instagram RedDoorz Indonesia.
 



Sebagai informasi, Guyon Waton adalah grup musik dangdut akustik yang berasal dari Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa (D.I) Yogyakarta. Grup ini terdiri dari enam anggota, yakni Faisal Bagus Ibrahim (vokal), Ahmad Arifin (gitar), Hieronimos Ferry Widiyatmoko (gitar), Ndika Rismaya Pelma Arga (ukulele), Andreas Wahyu Susilo Jati (ketipung) dan Yuli Hamdani (bass)

Grup musik ini kerap menyanyikan lagu-lagu dengan genre dangdut dalam bahasa Jawa maupun Indonesia. Popularitas mereka mulai menanjak pasca merilis lagu-lagu seperti Korban Janji, Penak Konco, dan Lungaku.

Sebagai grup musik yang mengawali karier bermusik mereka di YouTube, Guyon Waton kini telah menarik lebih dari 130 juta penayangan untuk video klip lagu Perlahan serta Korban Janji yang mencetak 102 juta kali penauangan.

Beberapa waktu lalu, Guyon Waton bekerja sama dengan musisi Denny Caknan mengeluarkan single berjudul Sanes. Tembang berbahasan Jawa ini berhasil menempati trending nomor satu Youtube di kategori musik.

Sementara itu, Ndarboy Genk adalah musisi yang berasal dari Bantul, Yogyakarta. Senada dengan Guyon Waton, pemilik nama asli Helarius Daru Indrajaya itu juga kerap melantunkan lagu-lagu dalam bahasa Jawa.

Ndarboy Genk mengunggah karya di media sosial Youtube melalui akun @NdarboyGenk dan ejumlah lagu yang dinyanyikannya memperoleh respons positif dari masyarakat. Lagu Mendung Tanpo Udan versi Dangdut yang diunggah 1 tahun silam telah ditonton sebanyak 76 juta kali.

Karya yang mendapatkan penonton terbanyak kedua berjudul Balungan Kere episode pertama. Diunggah pada 3 tahun silam, video tersebut telah ditonton sebanyak 54 juta kali.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sinopsis Shazam! Fury of The Gods, Masa Pencarian Jati Diri Billy Batson

BERIKUTNYA

Startup Merapat, Begini Cara Dapat Suntikan Modal dari Maudy Ayunda & East Ventures

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: