pH-1 (Sumber foto: Dingo Freestyle)

pH-1 Siap Gelar Konser di Jakarta Mei 2023, Cek Harga Tiket & Seat Plan

14 March 2023   |   19:08 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Rapper berdarah Amerika-Korea Selatan, pH-1  akan segera melangsungkan tur dunianya yang bertajuk About Damn Time. Jakarta pun masuk dalam daftar kota yang akan disambangi musisi berusia 33 tahun itu. Tur dunia pH-1 dimulai pada 12 Februari 2023 di Vogue Theatre, Vancouver.  

Turnya terus berlanjut ke Seattle, Orlando, Chicago, dan kota wilayah barat lainnya. pH-1 juga berencana keliling Eropa selama Maret hingga April 2023 mendatang.

Hingga agenda konser dirilis, Jakarta masih menjadi kota terakhir yang sudah dikonfirmasi akan didatangi penembang Homebody ini. Selaku promotor, CK Star Entertainment mengumukan bahwa konser solo pH-1 akan berlangsung pada Sabtu, (6/5/2023), di Aula Sutera, Alam Sutera, Tangerang.

Baca juga: Momen Seru Konser BLACKPINK di Jakarta, Aksi Panggung Solo hingga Rosé Curhat Kepanasan
                                                                                                                   
“Untuk semua penggemar pH-1 di Indonesia, it’s happening! Kami sangat senang mengumumkan bahwa pH-1 2023 World Tour ‘ABOUT DamN TIME’ akan hadir di Jakarta," tulis pernyataan CK Star Entertainment yang diunggah Selasa, (14/2/2023).

Seat plan dan informasi mengenai harga tiket juga sudah disampaikan oleh promotor. Bagi penggemar pH-1 yang ingin membeli tiket, penjualannya akan resmi dibuka pada 17 Maret 2023 Pukul 11.00 WIB melalui situs id.ckstarentertainment.com dan loket.com.
 


Dari unggahan seat plan, peta dari gelaran konser pH-1 dibuat lurus berjajar hingga ke belakang. Hanya saja, posisinya dibagi dalam empat bagian. Kategori tiket terbagi menjadi VIP,  Premium GA Early Entry, Premium GA, dan GA. Dari empat kategori tersebut, hanya VIP yang diberikan fasilitas tempat duduk. Sementara ketiga kategori lainnya diperuntukan untuk penggemar yang ingin menonton dengan posisi berdiri.

Selain dekat dengan panggung, kategori VIP pun mendapat beberapa benefit seperti kursi dengan nomor khusus, laminated card, foto grup, dan berkesempatan menyapa pH-1 secara langsung.

Dengan benefit tersebut, tiket kategori VIP dibanderol dengan harga yang paling mahal yakni Rp2 juta. Kategori Premium GA Early Entry dijual dengan harga Rp1,6 jutaan, menyusul kategori Premium GA dengan harga Rp1,5 juta dan GA seharga Rp1 jutaan.

Sementara itu, Singapura menjadi kota pembuka turnya di Asia pada 11 Maret 2023 mendatang. Kemudian tur Asia akan berlanjut ke Kuala Lumpur, Taipei, Bangkok, dan Hongkong sepanjang Maret 2023. Tokyo pun menjadi satu-satunya kota yang disambangi pH-1 pada April 2023, sebelum bertandang ke Manila pada 3 Mei 2023 lalu ke Jakarta tiga hari setelahnya.

Bagaimana Genhype, siap bertemu pH-1 di Jakarta?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

7 Matematikawan Paling Berpengaruh Sepanjang Masa, Al-Khawarizmi hingga Alan Turing

BERIKUTNYA

Arthouse Cinema Edisi 10 Bakal Tayangkan 33 Film Jerman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: