Grup hip hop Epik High. (Dok. Naver NOW)

Epik High Rilis Single Perdana setelah 17 Tahun Debut

22 June 2021   |   14:29 WIB

Grup hip hop asal Korea Selatan, Epik High, akan segera kembali di industri musik dengan mengumumkan perilisan karya terbaru!

Melalui laman Twitter resminya, rapper Tablo mengumumkan sebuah foto teaser untuk single terbaru berjudul Rain Song yang akan rilis pada 29 Juni 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan (KST) atau 16.00 WIB.
 
Dalam foto teaser yang diunggah, tampak ilustrasi perempuan yang sedang bertopang dagu menghadap ke jendela sambil memegang sebuah buku. Ilustrasi ini diduga memiliki konsep yang sama dengan visualisasi pada album extended play (EP) Sleepless in __________ yang rilis pada 2019.

Meski meninggalkan tanda tanya dengan artis featuring yang akan berpartisipasi dalam single ini, tapi Tablo mengungkapkan bahwa single ini adalah yang pertama di luar dari single di dalam album maupun single khusus soundtrack orisinil setelah debut selama 17 tahun.

"Single resmi pertama yang dirilis sepanjang karir kami," cuit Tablo.

Sebelumnya, Epik High melakukan comeback perdana di tahun ini dengan full album Epik High Is Here, Pt.1 dengan lagu utama Rosario (ft. CL, ZICO) dan Based on a True Story (ft. Heize).

Album dengan 10 trek lagu ini dirilis pada 18 Januari 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan (KST) atau 16.00 WIB.

Sudah siap dengan kembalinya Epik High di tahun ini? Simak terus kabar selanjutnya, Genhype!


Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Intip 4 Tips Berkebun dengan Hemat di Rumah

BERIKUTNYA

Vokalis Steven & Coconut Treez Meninggal Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: