Jisoo, member tertua BLACKPINK yang akan merilis album SOLO. (Sumber gambar : Twitter/YG)

Cantiknya Jisoo Dalam Teaser Foto Terbaru ME

13 March 2023   |   20:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

YG Entertainment kembali merilis teaser foto untuk album solo Jisoo BLACKPINK. Agensi ini juga menunjukkan album fisik yang akan dijual dalam waktu dekat itu. Dalam laman media sosial YG, Jisoo tampak dan anggun menggunakan dres tule berwarna putih. Gaun tersebut seperti menggambarkan mawar putih besar di bagian atasnya. 

Tampilan Jisoo dipermanis dengan anting berlian berbandul mutiara di ujungnya. Anting tersebut hanya di pakai di sebelah kanan telinganya. Sementara di telinga satunya lagi, dia memakai anting jepit.

Baca juga: Wow, Jisoo Blackpink Jadi Bintang Sampul Majalah Vogue Prancis Edisi Maret 2023

Aksesoris yang dipakai cukup sederhana namun terkesan mewah. Tidak ada kalung, hanya cincin putih melingkar di jari telunjuk kanannya, ditambah gelang berbahan tule senada dengan gaun yang dipakainya.
 

Makeup Jisoo pun tidak terlalu bold. Matanya diberi aksen smokey sementara lipstick yang dipakai berwarna bibir. 

Postingan tersebut dibanjiri komentar Blink, penggemar BLACKPINK. Mereka memuji Jisoo dalam tampilan teaser tersebut. “Tolong jisoo cantik bangetttt,” tulis pengguna Twitter @lovllyonuxino dalam positngan tersebut, dikutip Hypeabis.id, Senin (13/3/2023).

Sebelumnya, YG merilis teaser pertama Jisoo yang serba merah. Dia menggnakan untaian gelang bunga warna merah, anting merah, hingga makeup yang merah merona tetapi tetap lembut. 

Dua foto ini dijadikan sampul album solo Jisoo bertajuk ME. Album ini rencananya akan dirilis pada 31 Maret 2023, pukul 13.00 waktu Korea.

Proyek Jisoo memang sangat ditunggu penggemar. Sebab, hanya dia yang belum melakukan debut solo dari keempat member BLACKPINK lainnya, Jennie, Rose, dan Lisa.

Debut solo Jisoo awalnya direncanakan pada Januari 2023. Namun, penggemar tidak kunjung mendapat kabar hingga akhirnya Februari lalu, YG mengumkan bahwa Jisoo sedang bekerja keras merekam album solonya. lalu.

“[Jisoo] bekerja pada produksi musik setiap kali dia punya waktu untuk menjaga janji dengan penggemar. Dia akan segera menyapa [fans] dengan kabar baik,” ungkap YG Entertainment dalam pernyataannya pada 2 Januari 2023. 

Kabar Jisoo ini melengkapi ketiga member BLACKPINK lainnya, Jennie, Lisa, dan Rose yang sebelumnya telah memulai solo karier. Jennie diketahui sukses dengan hits dengan album SOLO yang rilis pada November 2018. 

Rose menjadi member kedua yang debut solo dan sukses melalui single berbahasa Inggris berjudul On The Ground pada April 2021. Beberapa rekor dipecahkan Rose melalui album solonya itu. Disusul Lisa yang merilis single LALISA dan Money yang meledak di pasaran pada September 2021. 

Baca juga: Jisoo Blackpink Jadi Influencer of The Year, Kalahkan Kim Kardashian dan Bella Hadid

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menggelar konser selama dua hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Indonesia pada 11-12 Maret 2023. Konser itu dihadiri ribuan penonton yang datang dari berbagai daerah di Tanah Air. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Membongkar & Mengintip Komponen Bagian Dalam Smartphone POCO X5 5G

BERIKUTNYA

Post Concert Depression, Ketika Sedih Melanda setelah Nonton Konser

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: