BLACKPINK (Sumber gambar: Twitter.com/blackpink)

Cek Rundown Lengkap dan Gate Masuk Konser BLACKPINK di GBK Jakarta

11 March 2023   |   22:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

BLACKPINK melangsungkan konser tunggalnya bertajuk BORN PINK di Jakarta pada 11-12 Maret 2023. Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pun ramai dipadati ribuan penggemar BLACKPINK yang biasa disapa BLINK. Pada hari kedua penyelenggaraannya, BLACKPINK tetap akan tampil dengan formasi lengkap bersama Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie.

Ime Indonesia, promotor yang membawa BLACKPINK ke Indonesia membagikan rundown konser BLACKPINK yang berlangsung dalam dua hari tersebut. Pada hari pertama dan kedua, gerbang tetap dibuka pada pukul 12.00 WIB. Artinya, BLINK sudah bisa memasuki area gerbang utama GBK pada siang hari meskipun konser akan berlangsung malam.

Baca juga: Ada 7 Item, Intip Starter Kit Wajib Nonton Konser BLACKPINK

Ime Indonesia pun menjual tiket khusus bagi yang ingin menyaksikan sound check yang dilakukan BLACKPINK menjelang konser. Di hari pertama, sound check BLACKPINK dilakukan Pukul 15.00 WIB, dan gerbang sound check dibuka satu jam setelahnya. Sementara antrean bagi emegang tiket sound check dibuka pukul 14.00 WIB.

Baik Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose melakukan pengecekan sound dengan mencoba area stage untuk konser nanti. Penonton yang memegang tiket sound check pun bisa menyaksikan BLACKPINK saat mencoba arena panggung tersebut.

Pemegang tiket general selain sound check dapat masuk ke area Stadion Utama GBK di Puku 16.30 WIB sebelum show dimulai Pukul 19.00 WIB. Untuk gelaran hari kedua, konser BLACKPINK akan memiliki rundown yang berbeda.

Waktunya lebih maju 30 menit daripada penyelenggaraan konser hari pertama. Dilansir dari akun Instagram Ime Indonesia, berikut rundown konser BLACKPINK Hari Kedua pada 12 Maret 2023 di Stadion Utama GBK Jakarta:
  • Gerbang utama dibuka: Pukul 12.00 WIB
  • Antrian dimulai untuk pemegang tiket soundc heck: Pukul 13.20 WIB
  • Pintu sound check dibuka: pukul 14.30 WIB
  • Sound check dimulai: Pukul 15.30 WIB
  • Pintu pemegang tiket umum dibuka: Pukul 16.00 WIB
  • Konser dimulai: Pukul 18.30 WIB


Pihak promotor juga menginformasikan jika ada gate khusus dan gate umum yang bisa dilalui penonton untuk berbagai kategori tiket. Gate Plaza Tenggara dikhususkan hanya untuk VIP dan Platinum, sementara Gate Plaza Timur dan Gate Plaza Utara dapat dilalui oleh semua kategori.

Baca juga: Daftar Konser Maret 2023, Dari BLACKPINK Hingga Kings of Convenience

Sebagai informasi, konser BLACKPINK di Jakarta merupakan rangkaian tur dunia Lisa dan kawan-kawan dalam peluncuran album berbaru bertajuk BORN PINK. Tiketnya dijual dalam berbagai kategori berdasarkan perencanaan tempat duduk antara lain untuk kategori duduk CAT 1, CAT 2, Cat 3, CAT 4, dan Platinum serta VIP.

Tiket konser BLACKPINK berhasil ludes terjual hanya dalam waktu 10 menit sejak Ime Indonesia membuka penjualan tiket di hari pertama. Setelah Jakarta, BLACKPINK akan menyambangi Manila pada 25-26 Maret 2023, menutup rangkaian tur BLACKPINK di Asia.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Ada Konser BLACKPINK, TMC Polda Metro Imbau Pengendara Hindari Kawasan GBK Malam Ini

BERIKUTNYA

Netflix Garap From Me to You: Kimi ni Todoke Versi Live Action, Cek Sinopsisnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: