From Me to You: Kimi ni Todoke. (Sumber gambar: Netflix Japan)

Netflix Garap From Me to You: Kimi ni Todoke Versi Live Action, Cek Sinopsisnya

12 March 2023   |   07:28 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Netflix kembali mengumumkan proyek adaptasi live action dari serial anime Jepang, From Me to You: Kimi ni Todoke. Dibintangi oleh Sara Minami, Ouji Suzuka, dan Kaito Sakurai, Netflix juga telah meluncurkan trailer resminya di kanal YouTube Netflix Asia pada 1 Maret 2023 lalu.

Sebelum diadptasi menjadi live action, seri ini bermula dari seri manga karya Karuho Shiina yang diterbitkan Shueisha. Manganya terbilang sukses pada masanya. Selain masuk beragam nominasi, manga From Me to You: Kimi ni Todoke berhasil menyabet penghargaan Manga Shojo Terbaik dalam Penghargaan Manga Kodansha pada 2008.

Baca juga: Review Suzume no Tojimari, Romansa Berbalut Bencana Gempa dari Makoto Shinkai

Mulai dari situlah manga berbalut romansa ini melesat. Kemudian From Me to You: Mini ni Todoke diadaptasi menjadi serial anime yang sudah menyentuh musim keduanya. Episode pertamanya tayang di Nippon TV ada Oktober 2009 lalu di bawah produksi Production I.G. Animenya diserialisasikan di Bessatsu Margaret dari tahun 2006 hingga 2017. Adaptasi dalam bentuk film juga pernah dilakukan pada 2010.

Sementara untuk versi live action, Netflix memproduksi seri ini bersama dengan TV Tokyo. From Me to You: Kimi ni Todoke akan tayang di Netflix pada 30 Maret 2023 mendatang.

Hadirnya From Me to You: Kimi ni Todoke dalam versi live action tentu menambah pilihan tontonan drama bergenre romantis. Kisahnya dibuat ringan sama seperti drama slice of life pada umumnya. Sara Minami memerankan karakter bernama Sawako Kuronuma, seorang gadis yang mengalami kesulitan beradaptasi di lingkungan sekolahnya.

Di lingkungan sekolah menengah tahun pertamanya, Sawako kerap dijuluki sebagai Sadako karena sikapnya yang murung dan cenderung berdiam diri. Selain itu, rambut hitamnya yang panjang dengan kulitnya yang pucat juga semakin membuat teman sekelasnya menjulukinya sebagai Sadako.

Hari demi hari dilalui Sawako dengan rasa sepi hingga dia bertemu dengan seseosok lelaki yang mau buka suara dan mengobrol dengannya. Pria itu bernama Shota Kazehaya (Oji Suzuka), yang tidak memperdulikan bagaimana seisi kelas memandang Sawako sebagai pemurung.

Rumor itu berusaha ditepis Shota dengan memberanikan diri berbicara dengan Sawako. Padahal Shota merupakan siswa populer di kelasnya. Sifat Shota yang cerita membuat kepribadiannya dicintai oleh teman-teman kelas.

Sawako perlahan-lahan mulai membuka dirinya dengan orang lain. Semua itu karena Shota yang selalu ada dan berbicara untuknya. Sawako mulai bisa diterima oleh teman sekelasnya. Bahkan lebih jauh, dia jatuh dalam pusaran kasmaran dengan Shota yang tak pernah disangka-sangka. Sikap Sawako yang dingin bertemu dengan Shota yang penuh keceriaan akan menciptakan kisah menarik dalam kisah cinta keduanya.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Cek Rundown Lengkap dan Gate Masuk Konser BLACKPINK di GBK Jakarta

BERIKUTNYA

Momen Seru Konser BLACKPINK di Jakarta, Aksi Panggung Solo hingga Rosé Curhat Kepanasan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: