Song Hye-kyo dalam seri The Glory Part 2 (Sumber gambar: Youtube.com/Netflix)

Sinopsis The Glory Part 2, Lanjutan Aksi Balas Dendam Song Hye-kyo yang Tayang Hari Ini

10 March 2023   |   11:51 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Beberapa waktu lalu, Netflix memberi bocoran tentang lanjutan serial Korea Selatan bertajuk The Glory. Kabar itu semakin kuat ketika platform secara resmi merilis trailer The Glory Part 2 pada Februari lalu. Dalam cuplikan video tersebut, Netflix juga mengonfirmasi jika The Glory Part 2 akan meluncur hari ini, 10 Maret 2023.

Trailer The Glory Part 2 memberi gambaran bagaimana season lanjutannya itu akan menjawab rasa penasaran penggemar. Masih melanjutkan kisah misteri thriller dari Moon Dong-eun yang diperankan oleh Song Hye-kyo, aksi balas dendam akan mengalir dalam bagian kedua ini.

Masih sama dengan bagian pertamanya, The Glory Part 2 memiliki latar kisah Mong Dong-eun yang putus asa dan sakit hati dengan perilaku perundungan padanya semasa SMA. Bagian kedua ini akan memiliki alur yang lebih intens dengan plot yang tidak kalah menarik. 

Kesan misteri akan hadir menyelimuti peran Song Hye-kyo bersama pemeran lainnya yang sama dengan bagian pertama lalu, antara lain Lim Ji Yeon, Lee Do Hyun, Jum Hye Ran, dan lainnya. Cerita perundungan yang terjadi pada Moon Dong-eun banyak membuatnya frustasi. 

Baca juga: 5 Alasan Serial Korea The Glory Menarik untuk Disaksikan

Dong-eun akan meneruskan balas dendamnya yang belum seluruhnya terealisasi dalam bagian kedua ini. Satu demi satu rencana dari aksi Dong-eun dalam menumpas orang-orang yang membuatnya sakit hati ini akan berlanjut dengan lebih jelas. 

Termasuk terhadap Park Yeon-jin yang selalu merundungnya saat masa sekolah. Kebahagiaan yang selalu muncul setelah Yeon-jin melakukan pem-bully-an dan membuat Dong-eun geram.

Sebuah adegan memperlihatkan bagaimana Yeon-jin terlibat dalam berbagai kasus kejahatan. Inilah yang mengungkap satu demi satu kekejiannya, yang banyak tak terlihat oleh sekitarnya. Apalagi, Yeon-jin tak pernah memiliki rasa bersalah setelah terlibat dalam hal jahat yang diperbuatnya.

Pada bagian pertama, The Glory dibangun dengan latar belakang cerita yang kuat. Ceritanya perlahan-lahan membuat penonton membangun emosi dengan baik. Sementara pada bagian kedua ini, emosi itu tampak tumpah ruah dengan berbagai bocoran adegan yang dirilis Netflix dalam trailer The Glory part 2.

Yeon Jin tampak terancam dan khawatir meski menunjukkan sikap kerasnya. Sementara Dong-eun tampil dingin dengan senyum yang mengerikan. Wajah dari para pelaku perundungan terhadap Dong-eun tampak cemas dan ketakutan dalam cuplikan itu. Satu per satu aksi dendam Dong-eun pun akan terbayar di bagian kedua ini.

Beberapa adegan masa SMA Dong-eun juga sekilas melintas di antara cuplikan penuh amarah dari masing-masing pemerannya. Bahkan Dong-eun sempat mendapat bantuan dari Yeo Jeong dalam aksi balas dendamnya terhadap para perundung di masa lalunya.

Apakah seluruh aksi balas dendam yang dilakukan Dong-eun akan membuahkan ketenangan untuknya? Semuanya akan terjadi dalam The Glory part 2 yang tayang di Netflix mulai hari ini. 

Baca juga: 8 Drakor yang Tayang Maret 2023, dari Cerita Taksi Hantu sampai Pengacara Era Joseon

 

 
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

5 Tradisi Unik di Indonesia, Tabuik sampai Mekare-Kare

BERIKUTNYA

Iblis Dalam Darah Jadi Film Horor Religi Pembuka Ramadan 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: