Band cadas Slipknot yang akan tampil di Hammersonic 2023. (Sumber gambar : Instagram Slipknot)

Ada Slipknot dan Saosin, Cek Lineup hingga Akomodasi Hammersonic 2023

07 March 2023   |   12:56 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Akhirnya penantian pencinta musik rock berakhir. Sempat ditunda lebih dari dua tahun, festival Hammersonic 2023 akhirnya siap digelar. Deretan musisi rock dan metal dari lokal hingga internasional bakal menggebrak Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, pada 18-19 Maret ini. 

Mengusung tema Rise of The Empire, total ada 53 penampil pada Hammersonic tahun ini. Band Cadas, Slipknot menjadi salah satunya lho. Ya, Indonesia menjadi satu-satunya negara yang disambangi grup musik heavy metal yang selalu tampil menggunakan topeng unik dan menyeramkan itu. 

Total ada 5 panggung yang disediakan untuk menampung penampilan para musisi. Satu panggung yakni Empire Stage didesain khusus untuk Slipknot.

Baca juga: Daftar Konser Maret 2023, Dari BLACKPINK Hingga Kings of Convenience

Nah buat kamu yang sudah beli tiket dan akan menonton Hammersonic 2023, berikut daftar lineup hingga transportasi yang disediakan promotor. 
 

Daftar Lineup


Selain Slipknot, Hammersonic 2023 juga mengabadikan Saosin, Dead Squad, Amon Amarch, Trivium, Watain, Black Flag, Story of The Year, Comeback Kid, Born of Osiris, Sinister, Tiny Moving Parts, Bathowka, Deep Nuts. Ada pula Stillbirth, Disentomb, Jeruji, Within Destruction, Revenge The Fate, Straightout, For Revenge, Dreamer, World End Man, dan Muntah Kawat. 

Line up berikutnya yakni Vio-lence, St. Lock, Burgerkill, ROcket Rockers. Kemudian Stereowall, DJ Shik, Pure Wrath, Killing Me Reunion DJ Set, Cracle, Humanimal, Ruin, Super Charger, dan masih banyak lagi. 

Kamu tidak hanya bisa melihat penampilan band rock atau cadas, pada Hammersonic tahun ini, promotor menyediakan sesi meet & greet, bincang santai dengan musisi, standup comedy, hingga award
 

Cara Beli Tiket

Untuk yang belum punya tiket, Genhype bisa membelinya di laman situs resmi Hammersonic. Di sana tersedia bundle tiket 2 hari menonton Hammersonic 2023 yang dibandrol dengan harga Rp2,65 juta. 

Kamu juga bisa membelinya di loket.com. Di situs ini tersedia tiket untuk satu hari yang dibandrol dengan harga Rp2,3 juta. Opsi lain yakni melalui Otaqu dan Indomaret. 
 

Akomodasi

Promotor atau panitia Hammersonic 2023 menyediakan shuttle khusus untuk Genhype yang datang dari luar kota Jakarta. Bekerja sama dengan Aero Trans, shuttle tersebut tersedia di Bandara Soekarno Hatta, Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Terminal Lebak Bulus, dan Mall Metropolitan Bekasi.

Shuttle untuk perjalanan pulang dan pergi area venue ini dikenakan biaya Rp30.000 untuk sekali jalan. Pembelian 1 tiket tersebut sudah termasuk tiket masuk Ancol loh. Tiketnya tersedia di www.aerotrans.co.id

Baca juga: Secondhand Serenade Akan Konser di Yogyakarta & Surabaya, Cek Tanggalnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Perkembangan Teknologi & Penguatan Ekosistem Jadi Tantangan Baru Industri Film Nasional

BERIKUTNYA

Lo Pablo’s Pizza Hadirkan Sensasi Pizza Style Neapolitan yang Kaya Rasa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: