Lo Pablo’s Pizza (Sumber Foto: Lo Pablo’s Pizza)

Lo Pablo’s Pizza Hadirkan Sensasi Pizza Style Neapolitan yang Kaya Rasa

07 March 2023   |   13:34 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
Genhype, menyantap pizza dengan beragam topping tentu sangat menggungah selera. Kita tahu pizza merupakan kuliner khas Italia yang sudah mendunia, bahkan di Indonesia sendiri rasanya semua restoran pasti punya menu ini. Namun, tak semua pizza memiliki cita rasa yang cocok dengan selera warga lokal.

Tentunya butuh kreativitas dalam mengolah pizza dan memadukannya dengan cita rasa khas Indonesia. Dengan begitu, kuliner ini akan semakin digemari. Menangkap peluang tersebut, Arka Group dari Sinar Mas Land berinovasi menghadirkan outlet pertama Lo Pablo’s Pizza, di The Breeze BSD City.

Vanya Gracyella, Marketing Lo Pablo’s Pizza mengungkapkan bahwa Lo Pablo’s Pizza dipersembahkan bagi para pecinta piza otentik khas Neapolitan. Pilihan menu yang tersedia di Lo Pablo’s Pizza dapat menjadi pilihan rasa baru yang dapat memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen.

Baca juga: Destinasi Kuliner Terbaru dengan Hidangan Ala Timur hingga Barat, Cek di Sini

“Berbeda dengan gerai pizza pada umumnya di Indonesia, Lo Pablo’s Pizza menyajikan pizza style Neapolitan dengan topping yang lebih modern dengan sentuhan fusion dari beberapa cita rasa cuisine berbeda,” ujarnya dalam rilisnya, Senin (6/3/2023).
 

Lo Pablo’s Pizza (Sumber Foto: Lo Pablo’s Pizza)

Menu di Lo Pablo’s Pizza (Sumber Foto: Lo Pablo’s Pizza)


Lo Pablo’s Pizza menyajikan berbagai pilihan menu terbaik, berikut lima signature yang direkomendasikan. Mulai dari Hot Honey Bresaola yang diracik menggunakan san marzano tomato, bresaola beef, pecorino, hot honey, dan arugula. Kemudian ada Like a Baller yang menggunakan house barbeque, wagyu smoked brisket, fior di latte, pickle kyuri, dan crispy stuff.

Selanjutnya ada  Tomyum Shrimp yang diramu menggunakan chilli lemongrass shrimp, fior di latte, oyster mushroom, coconut dressing, pineapple, coriander, serta Green Goddess yang terdiri dari pesto, kale, rocket, mozarella, broccoli, dan ranch dressing.

Ada juga piza dengan cita rasa manis, yakni pizza Kitkat Nutella yang dibuat dari praline, caramelized banana, cheddar, nutella, kitkat chocolate hingga salted caramel. Tak hanya sajian pizza , gerai ini juga menyajikan 5 varian menu pasta, di anataranya Truffle Mushroom Risotto, Tagliatelle Alfredo, Seafood Aglio Olio, Spaghetti Aglio Olio, dan Spaghetti con meatball.
 

Suasana makan pizza di Lo Pablo’s Pizza (Sumber: Lo Pablo’s Pizza)

Suasana makan pizza di Lo Pablo’s Pizza (Sumber: Lo Pablo’s Pizza)


Gerai Lo Pablo’s Pizza berlokasi di The Breeze BSD City, bagian dalamnya menggunakan perpaduan desain interior modern sehingga memberikan pengalaman bersantap yang nyaman dan berkesan bagi pengunjung. Seluruh menu baik makanan dan minuman di resto ini dapat dinikmati dengan varian harga mulai dari kisaran Rp85.000 hingga Rp175.000.

Keberadaan outlet pertamanya tentu memperkaya variasi pilihan kuliner terbaik di The Breeze BSD City, yang merupakan destinasi wisata favorit masyarakat di selatan Jakarta. Nah, bagi para pecinta piza tunggu apa lagi, yuk coba beragam menu piza yang tersedia di Lo Pablo’s Pizza.

“Untuk mengajak pelanggan merasakan cita rasa piza yang unik, Lo Pablo’s Pizza mengundang para pecinta piza yang ingin merasakan rasa klasik Neapolitan atau mencicipi sajian kreativitas dari chef kami,” kata Vanya.

Baca juga: 5 Restoran Hit di Sentul, Ada Area Mini Zoo Juga Lho!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Ada Slipknot dan Saosin, Cek Lineup hingga Akomodasi Hammersonic 2023

BERIKUTNYA

Untuk Skrining Awal, Begini Cara Mengukur Potensi Obesitas dengan Mudah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: