Suga BTS yang akan menggelar konser di ICE BSD. (Sumber gambar: Big Hit Entertainment)

Asyik, IME Umumkan Jadwal Konser Suga BTS di ICE BSD

21 February 2023   |   13:49 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
ARMY kabar bahagia datang dari promotor musik, iME Indonesia. Sempat heboh sejak pekan lalu, akhirnya tanggal resmi konser Min Yoon-gi alias Suga, rapper grup idola asal Korea Selatan, BTS resmi diumumkan. Melalui Instagram, iME Indonesia membagikan postingan konser pria yang memiliki nama panggung Agust D ini.

Disampaikan bahwa rapper grup K-Pop global BTS itu akan menjumpai penggemarnya pada Mei 2023. Dalam postingan, tampak potret Suga dengan dua tampilan dalam satu tubuh. Poster didominasi warna merah dan biru itu mencantumkan tajuk, jadwal, hingga tempat konser akan berlangsung.

Konser bertajuk SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA itu berlangsung selama 3 hari yakni pada 26028 Mei 2023. Lokasinya berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tanggerang. 

Baca juga: Army Siap-siap, Suga BTS Bakal Konser Solo di Indonesia pada Mei 2023

ARMY Indonesia, be ready for SUGA | Agust D TOUR IN JAKARTA on 26-28 May 2023 at Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6,” tulis iME dalam postingannya di Instagram, Selasa (21/2/2023). 
 

Sejauh ini, iME belum merilis lebih rinci terkait kategori dan harga tiket konser Suga. Promotor meminta para penggemar bersabar menunggu info selanjutnya. Kendati demikian, postingan ini membuat para ARMY yang sejak pekan lalu cemas menjadi heboh. 

Tidak sedikit publik figur yang mengomentari postingan tersebut. Salah satunya penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka atau yang lebih dikenal dengan Vicky Shu. “SUPEEERRRRR READYYYYYY,” tulisnya dengan emoticon api membara. 

Sementara itu, banyak warganet yang berharap agar tiket konser Suga tidak diborong para artis maupun publik figur lainnya. “Mohon para artis dan fomo2 lainnya jgn borong serakah tiketnya!, kasih kesempatan buat Army buat ketemu idolnya dgn susah payah!!!!,” tulis pemilik akun @lisaawlyhh. 

Diketahui, selain di Indonesia, Suga juga menggelar tur di sejumlah negara. Tur dimulai di Amerika Serikat pada 26-27 April di UBS Arena, New York. 

Kemudian di Newark pada 29 April. Rosemont pada 3,5, dan 6 Mei. Lalu di Los Angeles pada 10, 11, dan 14 Mei. Rangkaian tur terakhir AS di Oakland pada 16-17 Mei.

Untuk tur Asia, Jakarta akan menjadi pembukanya pada 26-28 Mei di ICE BSD. Dilanjutkan di Impact Arena Bangkok pada 10-11 Juni dan Singapura pada 17-18 Juni. 

Jadwal tur Suga berikutnya yakni di negaranya, Korea Selatan. Bertempat di Jamsil Indoor Stadium, Seoul, konser tersebut berlangsung pada 24-25 Juni 2023.  Sementara di Jepang, waktu dan tanggal konsernya belum diumumkan. 

Baca juga: Suchwita, Konten Talk Show Suga BTS Hadir Mulai 5 Desember

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Resep Peri-Peri Chicken, Ayam Panggang Khas Portugal yang Menghangatkan Jiwa

BERIKUTNYA

The Secret Romantic Guesthouse Siap Jadi Tontonan Spesial Selama Ramadan di Viu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: