Huawei FreeBuds 5i (Sumber gambar: Huawei)

Rilis Smartwatch dan TWS, Cek Keunggulan Huawei Watch GT 3 SE & Huawei FreeBuds 5i

02 March 2023   |   18:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Huawei kembali meluncurkan smartwatch dan true wireless stereo (TWS) terbarunya untuk mend anerak 
Dengan inovasi itu, pengguna juga cukup pilah pilih dalam menentukan perangkat pendukung smartphone. Selain kualitas yang bagus, faktor kenyamanan penggunaan juga menjadi hal penting Hal ini mendorong perusahaan perangkat seperti Huawei membuat perangkat wearables.

Misalnya, penggunan smartwatch untuk keperluan olahraga, belajar, bekerja, dan lainnya. Kali ini, Huawei meluncurkan Huawei Watch GT 3 SE. Smartwatch-nya dibuat dengan bobot ringan sekitar 35,6 gram dengan kebetalan 11 mm. Daya tahan baterainya juga mampu digunakan tanpa charge selama 14 hari. Kecanggihan fitur dengan desain yang stylish akan menjadi pertimbangan kuat di samping faktor harga yang bersaing.
 

Huawei Watch GT 3 SE (Sumber gambar: Huawei)

Huawei Watch GT 3 SE (Sumber gambar: Huawei)


Terdapat lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dengan fitur cerdas perencanaan olahraga dengan algoritma TruSport yang dikembangkan sendiri oleh Huawei. Mode ini bisa membantu pengguna dalam melakukan penilaian dan saran olahraga profesional untuk memaksimalkan manfaat latihan. Smartwatch ini memiliki GNSS Positioning memberikan pemosisian lokasi geografis yang lebih akurat bagi pengguna. Fitur TruSeen 5.0+ juga mampu memantau kesehatan secara akurat melalui pemantauan detak jantung dinamis dan pemantauan saturasi oksigen darah.

Baca juga: Diklaim Ramah Anak, Cek 4 Fitur Canggih Tablet Huawei Matepad SE Kids Edition

Kemudian Huawei Watch GT 3 SE juga mendukung ketahaan air 5ATM yang bisa beroperasi pada suhu ruangan di bawah tekanan air sedalam 50 meter selama 10 menit. Fitur ini sangat diperlukan saat sedang berenang atau kehujanan. Huawei Watch GT 3 SE juga didukung dengan panggilan Bluetooth dan membalas pesan dengan cepat dengan template teks dan emoji, sehingga pengguna tak perlu khawatir jika harus membalas pesan atau menerima panggilan dengan cepat.
                       
Penggunaan smartwatch akan semakin terdukung dengan perangkat wearbales lainnya seperti TWS. Memadukan dua teknologi pendukung ini akan membantu memaksimalkan penggunaan perangkat smartphone. Menghadirkan Huawei FreeBuds 5i, desain dan kegunaan TWS dibuat sederhana dengan kualitas premium.

Huawei FreeBuds 5i hadir dengan tiga varian warna yaitu Isle Blue, Nebula Black, dan Ceramic Wahite. TWS ini dibuat dengan dengan kualitas audio yang tinggi dengan sertifikasi Hi-Res audio wireless sound dan LDAC HD audio codec dan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang mampu medistraksi suara dari luar. Earphone ini mengantongi sertifikasi IP54 yang aman jika terkena cipratan air.

 

Huawei FreeBuds 5i (Sumber gambar: Huawei)

Huawei FreeBuds 5i (Sumber gambar: Huawei)


“Peluncuran Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i merupakan dua wearables terbaru kami yang didesain khusus dengan mengoptimalkan teknologi pada fitur-fitur di berbagai perangkat flagship dengan kualitas premium, namun hadir dengan harga yang terjangkau,” ungkap Patrick Ru, Country Head of Huawei Devices Indonesia.

Dua perangkat terbaru ini diharapkan mampu memberi pengalaman sekaligus manfaat yang nyata didukung dengan kenyamanan dari produk digital untuk menunjang kegiatan harian. Meluncurkan dua perangkat wearables sekaligus bukan merupakan sebua kebetulan bagi Huawei. Keduanya sengaja diluncurkan dalam waktu sama agar pengguna bisa memanfaatkan kombinasi keduanya.

Huawei Watch GT 3 Se dijual dengan harga Rp2,2 juta, sementara Huawei FreeBuds 5i dibanderol Rp1 juta. Bagaima

Baca jugahttps://hypeabis.id/read/18959/begini-cara-memilih-perangkat-smartphone-smart-watch-true-wireless-stereo

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Generasi Z, Ini Tantangan untuk Keluar dari Zona Nyaman

BERIKUTNYA

Asyik, Serial Drakor Distopia Black Knight Siap Tayang Tahun Ini di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: