Genshin Impact adalah jenis permainan RPG (Sumber gambar: laman Hoyoverse)

Cek Cara Tebus Kode Redeem Genshin Impact 2 Maret 2023

02 March 2023   |   10:43 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi pencinta gim Genshin Impact dari Hoyoverse. Pengembang permainan dengan jenis Role Playing Game (RPG) tersebut membagikan kode yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan hadiah. Berdasarkan laman genshin.hoyoverse.com, pemain gim harus memenuhi sejumlah langkah sebelum menukarkan kode untuk meraih hadiah yang disediakan oleh pengembang gim tersebut.

Pertama-tama adalah dengan masuk ke laman Hoyoverse, yakni https://genshin.hoyoverse.com/en/gift. Setelah itu, login dan memastikan sudah membuat karakter juga menautkan akun HoYoverse di User Center sebelum menukarkan kode. Untuk menukarkan kode, masuk ke bagian more dan pilih Redeem Code.

Baca juga: 10 Game Paling Dinantikan yang Rilis Maret 2023

Kalian akan mendapati pop up Redeem Code yang perlu diisi, yakni server, character nickname, dan redemption code. Setelah mengisi seluruhnya, jangan lupa mengeklik tombol Redeem yang ada di pop up tersebut.

Setelah melewati rangkaian pengisian kode, kalian akan menerima item yang ditukarkan melalui email gim setelah menukarkan kode. “Periksa dalam game untuk melihat bahwa kalian telah menerimanya, “ demikian tertulis.

Laman itu juga menuliskan pemain perlu memperhatikan ketentuan penukaran dan masa berlaku kode. Menurut website tersebut, player tidak dapat menukarkan kode jika sudah kadaluwarsa.

Pemain juga hanya dapat menukar kode satu kali. Karakter yang sama tidak dapat menggunakan kode penukaran dengan jenis yang sama lebih dari satu kali. Kemudan, penukaran tidak dapat dibatalkan oleh pemain setelah kode ditukar.

“Pastikan Anda log in ke akun yang benar sebelum menukarkan kode. Jika Anda mengalami masalah selama proses penukaran kode, silakan hubungi Layanan Pelanggan,” tulis laman tersebut.

Untuk diketahui, pada awal bulan ini, gim ini melakukan update versi 3.5 Napas sang Windblume. Perkembangan ini memperbaiki sejumlah masalah, seperti pada suara bahasa Korea di Quest Story “Perolehan Kaeya” yang normal.

Kemudian, memperbaiki  masalah pada efek suara dialog dalam hati yang tidak aktif di Quest Story "Alkemis yang Dibicarakan". Lalu, masalah di mana beberapa peti harta di dalam Domain Quest Dunia "Irama yang Mengungkap Jejak Hewan Buas" tidak bisa dibuka dalam kondisi tertentu juga telah diperaiki.

Tidak hanya itu, contoh perbaikan lainnya dalam update ini adalah mengatasi masalah yang muncul setelah Karakter Xingqiu (Hydro), Thoma (Pyro), dan Yelan (Hydro) melancarkan Elemental Burst.

Pada saat itu, gim akan masuk ke adegan animasi atau memicu dialog, sehingga otomatis mengganti Karakter aktif menjadi Traveler. Kondisi ini membuat efek Elemental Burst yang dilancarkan dapat terpicu secara tidak normal.

Dari sisi sistem, salah satu contoh perbaikan yang dilakukan adalah mengatasi masalah saat permohonan tidak bisa dilakukan secara normal ketika jumlah permohonan di "Permohonan untuk Pemula" kurang dari 10 kali.

Sementara itu, masih dalam laman Hoyoverse, perilisan global multi-platform gim ini dirilis pada 28 September 2020 silam. Permainan ini akan membawa pemain ke dalam petualangan single player yang diklaim memukau.

Sebagai pengembara yang datang dari dunia lain,  player akan memulai perjalanan untuk menemukan saudara yang telah terpisah lama. Tidak hanya itu, para pemain juga akan mengungkap mister Teyvat yang terdalam, dan karakter.

Pemain akan menjelajahai dunia yang luas, berenang di lautan, dan memanjat gunung dalam menemukan rahasia yang tersembunyi di balik dunia gim yang penuh misteri dan keajaiban.

Selain bermain sendiri atau solo, player juga dapat mengundang teman untuk bertarung melawan monser berbahaya secara multi platform di PS 4, iOS, Android, dan personal computer (PC).

Baca juga: 5 Fakta Seru Sons of The Forest, Game Horor Survival yang Viral Dimainkan YouTube Gamers

“Genshin Impact bukanlah  sebuah gim pertempuran biasa. Mengombinasikan kekuatan dari berbagai elemen adalah kunci untuk mengalahkan musuh yang kuat dan memecahkan teka-teki yang menantang,” demikian tertulis. Setiap karakter yang ada di dalam gim ini memiliki kemampuan, kepribadian, dan gaya bertarung yang unik.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Lee Ji-ah Terjebak Permainan Rumit dalam Drama Pandora: Beneath the Paradise

BERIKUTNYA

Sudah Dapat Dipesan, Yuk Intip Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: