Virgo & The Sparklings (Sumber gambar: Screenplay Bumilangit)

5 Fakta Unik Virgo & The Sparklings, Film Superhero Remaja Besutan Sutrdara Ody Harahap

01 March 2023   |   14:12 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

3. Memiliki Kekuatan Super Sinestesia & Kekuatan Api

Memiliki kostum merah dengan topeng ikonik, karakter Virgo diceritakan sebagai karakter pemilik kekuatan super pengendalian api dan sinestesia. Pancaran sinar api itu lahir dari setiap ujung jari telunjuknya yang digunakan untuk menghadapi musuh.

Percikan itu bisa berubah menjadi kobaran api yang besar dalam tingkatan tertentu. Kekuatan Virgo juga terletak pada kemampuannya memanipulasi cahaya hingga tampak tak kasat mata. Kemampuan tersebut sangat penting untuk membantu Virgo menghindari musuhnya.

Tak hanya itu, Riani juga memiliki kemampuan langka bernama sinestesia, yakni kekuatan yang membuatnya mampu melihat suara dan mendengar warna. Kelebihan ini merupakan keahlian tidak dimiliki oleh orang pada umumnya. Hal inilah juga yang membuat Virgo lihai dalam memainkan berbagai alat musik.


4. Dapat Ditonton Semua Kalangan Umur

Sebagai flm ketiga Bumilangit Cinematic Universe, film Virgo & The Sparklings memang didesain berbeda. Terutama untuk menampilkan nuansa remaja yang penuh lika-liku tapi tetap ceria. Uniknya, film berdurasi 1 jam 47 menit ini juga bisa ditonton semua kalangan, termasuk anak kecil. Dengan demikian, Genhype juga bisa menyaksikannya bersama keluarga di bioskop.

Selain itu, Virgo & The Sparklings juga diisi dengan musik-musik energik garapan musisi terkenal Indonesia. Termasuk Adhisty Zara yang menyanyikan lagu berjudul Sahabat Angin, dan mengcover hit dari Potret bertajuk Salah. Ada juga lagu dari band Fleur yang berjudul Lagu Lama, dengan nuansa musik cerah dan membuat film jadi lebih hangat.


5. Dibintangi Aktor & Aktris Berbakat 

Diproduseri oleh Joko Anwar, film Virgo & The Sparklings juga dibintangi deretan artis dan aktor papan atas Tanah Air. Beberapa di antaranya adalah Adhisty Zara sebagai Riani, Satine Zaneta sebagai Ussy, Ashira Zamita sebagai Monica. Mereka adalah tiga sekawan yang nantinya akan menemani Riani sebagai Virgo dalam melawan kejahatan.

Selain itu, ada nama Mawar De Jongh, Eva Damiant dan Bryan Domani yang juga ikut memeriahkan perjalanan awal Virgo dalam jagat sinema Bumilangit.

Fakta menarik lainnya dari semesta BCU adalah bakal tayang serial Tira, superhero lain yang diperankan oleh Chelsea Islan yang bakal memeriahkan jagat sinema superhero lokal Indonesia di Disney+ Hotstar dalam waktu dekat ini. 

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

10 Game Paling Dinantikan yang Rilis Maret 2023 

BERIKUTNYA

Secondhand Serenade Akan Konser di Yogyakarta & Surabaya, Cek Tanggalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: