padupadan dengan kacamata (sumber gambar : iStyle)

Tip Padu Padan Busana dengan Aksesoris Simple

23 February 2023   |   14:09 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Tren fashion yang terus berkembang memberikan dampak positif bagi industri maupun para penggunanya. Para pencinta fashion saat ini lebih leluasa untuk mengekspresikan diri melalui padu padan busana yang digunakan. Tampil maksimal pada segala suasana menjadi kepuasan tersendiri.

Apalagi, melihat tren street fashion yang populer pada tahun ini, kini banyak orang berbondong-bondong ingin tampil maksimal untuk menunjang penampilan sehari-harinya dengan menggunakan berbagai item-item fashion untuk mencuri perhatian orang-orang atau yang bisa kita kenal dengan istilah  fashion statement.

Fashion Korea ini telah menjadi salah satu kategori produk yang paling banyak dicari oleh para penggunanya untuk tampil memukau dengan berbagai item simple ala bintang Korea.


Baca juga: Intip Tren Modest Fashion 2023


Ardi Sudarto, Chief Marketing iStyle.id mengatakan aktivitas yang sudah menuju normal membuat banyak orang memerlukan outfit yang tepat untuk setiap kegiatannya. Hal menarik lainnya adalah banyaknya konser yang diadakan baru-baru ini menjadi faktor utama para pengguna mengekspresikan dirinya melalui busana saat mereka menikmati konser tersebut.

Untuk itu, iStyle.id telah merangkum beberapa tip untuk memadupandankan busana dengan aksesoris yang simple, dan dengan beberapa item populer. Berikut kiat padu padan fashion dari di iStyle yang bisa jadi inspirasi outfit kece-mu!


1. Tas simple untuk mempertegas look

Bagi kamu penyuka look minimalis, masih bisa menggunakan berbagai item fashion yang simple untuk menjadi fashion statement kamu. Cukup padupadankan kain setelan pakaianmu dengan beberapa item aksesoris pendukung yang memiliki kesan kuat.

Misalnya, menggunakan tas simple seperti Marhen J sebagai aksesori tambahan andalan bagi yang juga memikirkan dari segi fungsional. Selain bisa digunakan untuk menampung barang bawaan kamu, tas dengan bentuk minimalis bisa menambah kesan energik dan tangguh dengan pemilihan satu warna seperti hitam atau merah untuk memperkuat look kamu. 

 

Penampilan yang simple (Sumber gambar: iStyle)

Penampilan yang simple (Sumber gambar: iStyle)


2. Gunakan sepatu olahraga yang kontras

Untuk kamu yang sangat memperhatikan look “head to toe“,bisa memilih sepatu untuk mendukung penampilan secara keseluruhan. Permainan warna di dalam fashion merupakan kunci untuk yang tidak ingin direpotkan dengan memikirkan item fashion yang banyak.

Selain bisa menunjang kamu untuk berkegiatan, sepatu bisa menjadi item fashion yang paling aman untuk kamu bereksperimen warna. Penggunaan warna-warna kontras, khususnya warna putih, kini telah menjadi tren anak muda yang paling diandalkan karena dapat menghidupkan style-mu.


3. Kacamata hitam model sleek

Jika kamu merupakan tipe orang yang ingin memberikan kesan elegan di depan orang banyak, kamu bisa menggunakan kacamata untuk mendukung pesonamu. Pemilihan kacamata hitam dengan bergaya sleek bisa memberikan kesan misterius bagi orang sekitar yang melihat kamu, sekaligus memberikan kesan yang mempertegas bentuk wajahmu. Selain itu, kacamata hitam juga membuat tampilan lebih classy. Apalagi jika kamu pergi keluar, kacamata menjadi fashion item yang wajib kamu gunakan ya.


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Lawan HYBE, SM Entertainment - Kakao Deal Bikin Pusat Produksi & Terbitkan Artis Baru di Luar Negeri

BERIKUTNYA

Cek Harga & Performa Jeep Wrangler Rubicon yang Dipakai Mario, Anak Pejabat Dirjen Pajak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: