Film animasi Encanto akan tayang 24 November 2021 mendatang (Dok. IMDb)

Bertabur Kekuatan Magis, Simak Trailer Film Animasi Disney Encanto

12 July 2021   |   15:19 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini, rumah produksi Walt Disney Animation Studios telah merilis trailer, poster, dan gambar pertama dari film animasi mereka berikutnya berjudul Encanto. Datang dari kisah keluarga super magis yang tersembunyi di pegunungan Kolombia, film ini akan tayang di bioskop pada 24 November 2021 mendatang.

Diiringi dengan musik baru dari musisi Hamilton, Lin-Manuel Miranda, film itu berkisah tentang keluarga yang luar biasa, Madrigals, yang hidup terpencil di pegunungan Kolombia di sebuah rumah ajaib yang menakjubkan dan mempesona bernama Encanto.
 

Poster film Encanto (Dok. IMDb)

Poster film Encanto (Dok. IMDb)
 

Film ini menampilkan suara aktris Stephanie Beatriz sebagai Mirabel, gadis biasa berusia 15 tahun yang berjuang untuk menemukan tempatnya di dalam keluarganya.

Sebagai pengisi suara, Beatriz mengatakan bahwa Mirabel adalah karakter yang sangat lucu dan penyayang yang tidak takut untuk membela apa yang dia tahu benar.

“Saya ada keturunan Kolombia dari ayah sehingga memainkan peran ini [Mirabel] membuat saya sangat bangga,” ungkapnya dikutip dari Deadline, (12/7).

Selain itu, dalam film tersebut, keajaiban daerah Encanto dikisahkan telah memberkati setiap anak dalam keluarga dengan hadiah yang unik juga kekuatan super yang dapat menyembuhkan.

Anehnya, hal itu tidak terjadi hanya pada Mirabel. Namun, ketika sihir itu dalam bahaya, hanya Mirabel lah yang mungkin akan menjadi harapan terakhir keluarga Madrigal.

Hal lain yang membuat film ini terlihat spektakuler adalah dengan desain rumah Madrigal yang mencuri perhatian dengan warna-warna cerah dan arsitektur yang unik.

Para pengisi suara lainnya termasuk Maria Cecilia Botero, Wilmer Valderrama, Adassa, Diane Guerrero, Mauro Castillo, Angie Cepeda, Jessica Darrow, Rhenzy Feliz dan Carolina Gaitan.

Bagi kamu yang penasaran dengan trailernya, yuk tonton di bawah ini.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Tips Ini Bisa Bantu Genhype Jaga Kesehatan dari Risiko Diabetes

BERIKUTNYA

Siap Rilis Dalam Waktu Dekat, Intip Spesifikasi Smartphone Oppo Reno6

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: