Cuplikan film Lightyear. (Sumber gambar: Disney/Pixar)

Trailer Film Lightyear Terbaru Perlihatkan Perjalanan Antar Planet & Misi Berbahaya

01 May 2022   |   08:30 WIB

Cuplikan kisah dari film Lightyear tampaknya semakin jelas melalui trailer kedua dari film tersebut yang rilis pada bulan ini. Di sini, Disney dan Pixar membocorkan tentang misi dan tantangan yang dihadapi oleh karakter space ranger bernama Buzz Lightyear.

Film Lightyear sendiri akan melihat kisah tentang karakter yang menginspirasi mainan Lightyear yang menjadi salah satu tokoh utama dalam serial film Toy Story, di mana kisahnya berfokus pada Buzz yang melakukan sebuah misi hingga terdampar di sebuah planet dengan jarak 4,2 juta tahun cahaya dari Bumi.

Bersama dengan timnya yang terdiri dari cucu dari Kapten Alicia Hawthorne dan beberapa orang baru, Buzz dan robot kucing bernama Sox memulai perjalanan untuk keluar dari planet tersebut sekaligus menghindari pasukan alien yang memiliki agenda misterius.
 

Poster film Lightyear. (Sumber gambar: Disney/Pixar)

Poster film Lightyear. (Sumber gambar: Disney/Pixar)


Dalam trailer terbarunya, misi awal dari Buzz mulai ditunjukkan dengan beberapa rincian seperti adanya catatan misi yang dibuat pada tanggal bintang 3901, tepat setahun setelah kasus terdamparnya dia di sebuah planet, hingga misi uji terbang kecepatan tinggi yang dimulai.

Perjalanan ini awalnya disambut antusias oleh Sox, robot kucing peliharaannya. Perjalanan ini semula berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah teknis. Namun, kekacauan mulai terjadi saat mereka menembus benteng pertahanan karena energi mesin yang besar hingga pesawat mendarat darurat di sebuah planet gersang.

Perjalanan tersebut menjadi hal yang mulai menakutkan karena keduanya terdampar di planet yang sangat jauh dari Bumi dan harus berhadapan dengan pasukan robot berwarna kuning. Pasukan robot kuning dengan laser merah itu diketahui sebagai pasukan milik Zurg yang memiliki agenda rahasia.

Sekitar 62 tahun tujuh bulan dan lima hari, Buzz bertemu dengan cucu dari Kapten Hawthorne, Darby Steel, dan seorang yang diduga memiliki nama belakang Harrison. Tim dari Hawthorne sendiri diketahui sedang membutuhkan seorang pilot karena memiliki misi menghancurkan kapal alien yang diduga merujuk pada kapal milik Zurg dan pasukannya.

Setelah itu, berbagai aksi dari Lightyear mulai terlihat meski hal ini berpotensi gagal karena Sox mengestimasi kemungkinan bertahan hidup dengan kru minim pengalaman sebesar 38,2 persen. Adegan ini bervariasi dari upaya melawan alien hingga kabur dari sekelompok entitas robot.

Untuk mengetahui lebih banyak kisah dari Lightyear, Genhype bisa menunggu penayangan perdananya pada musim panas 2022. Film ini diperkirakan akan dirilis  pada 17 Juni 2022, sementara rincian penayangan di Indonesia akan segera diumumkan.

 

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Resep Sup Tahu Telur, Sup Simpel Khas Hong Kong

BERIKUTNYA

Ada Sulap dan Mimpi untuk Menjadi Dewasa dalam Trailer Serial The Sound of Magic

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: