Suga x Valentino. (Sumber foto: Instagram/agustd)

Tiket Konser Agust D Tour in Jakarta Ludes dalam 12 Menit

27 March 2023   |   17:29 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Antusiasme ARMY, begitu tinggi untuk menonton konser Min Yoon-gi alias Suga. Hal tersebut terlihat dari laris manisnya tiket konser Agust D Tour in Jakarta dalam waktu belasan menit. Hari ini, Senin (27/3/2023), penjualan tiket ditujukan untuk pemegang ARMY Membership dan langsung ludes dalam waktu 12 menit. 

Penjualan tiket Agust D Tour in Jakarta ini pun menempati daftar teratas trending Twitter. Postingan promotor iME Indonesia juga ramai komentar para penggemar member BTS yang akan menggelar konser itu. Beberapa penggemar berharap agar konser yang digelar nanti bisa diselengarakan secara terstruktur dan baik, serta memuaskan penonton. Seperti yang diutarakan pemilik akun Instagram @kartikamayang. 

Baca juga: Siap Nonton Konser Suga BTS? Cek Cara Beli Tiketnya

Kartika berharap agar penyelenggaraan konser Agust D Tour in Jakarta tidak seperti konser Blackpink beberapa waktu lalu. Diketahui konser Blackpink yang juga ditangani iMe Indonesia pada 11-12 Maret lalu banyak dikeluhkan penonton, seperti tidak jelasnya pembagian kursi di venue
 

Tak hanya itu, pantauan Hypeabis.id di beragam media sosial juga menemukan bahwa antusiasme ARMY Indonesia untuk bertemu salah satu idola mereka begitu tinggi. Bahkan ada beberapa dari mereka yang menyewa satu warung internet untuk berebut tiket ramai-ramai.

Fenomena ticket war ini kian menjadi sengit apalagi setelah pelonggaran kegiatan konser dan festival musik di Indonesia berlangsung selama kurang lebih setahun belakangan. Tak dapat dipungkiri pula bahwa anggota BTS terakhir kali berkunjung ke Jakarta pada 2017, sudah pasti banyak penggemar yang menantikan kehadiran mereka.

Memang tiket untuk ARMY Membership Presale sudah habis. Namun, Genhype masih bisa berkesempatan kok bertemu Suga dengan membeli tiket untuk umum yang berlangsung besok, Selasa (28/3/2023).

Secara terperinci, tiket konser untuk hari pertama dijual mulai pukul 10.00 WIB, tiket hari kedua pada pukul 12.00 WIB, dan tiket hari ketiga mulai pukul 14.00 WIB. 


Rincian kategori tiket Agust D Tour in Jakarta:


- VIP (standing): Rp3,5 juta
- Cat 1 (standing): Rp3,1 juta
- Cat 2 (standing): Rp2,2 juta
- Cat 3 (seating): Rp2,8 juta
- Cat 4 (seating): Rp1,7 juta
- Cat 5 (seating): Rp1,35 juta

Harga tiket ini di luar pajak 15 persen dan biaya aplikasi pemesanan tiket. Adapun, satu ID atau identitas diri hanya dapat membeli maksimal 2 tiket untuk satu kali pertunjukan di setiap periode penjualan tiket. 

Semua pemegang tiket VIP akan mendapatkan kesempatan mengikuti soundcheck sebelum konser dimulai dengan lanyard dan PVC card khusus, serta mendapat photocard. Tiket VIP dan benefit yang didapatkan tidak bisa diwakilkan.

Sementara untuk pemegang kategori tiket seating atau duduk seperti Cat 3, Cat 4, dan Cat 5, akan mendapatkan queue numbers atau nomor antrean serta diberikan nomor kursi. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

3 Kiat Jaga Produktivitas pada Bulan Puasa ala Kreator Konten Vina Muliana

BERIKUTNYA

Cek 7 Lokasi Berburu Takjil Murah Meriah di Jakarta, dari Benhil hingga Gandaria

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: