The Secret Romantic Guesthouse (Sumber gambar: Viu)

The Secret Romantic Guesthouse Siap Jadi Tontonan Spesial Selama Ramadan di Viu

21 February 2023   |   15:44 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Tak sedikit orang yang memerlukan killing time menunggu waktu buka puasa di bulan suci Ramadan. Beberapa di antaranya menghabiskannya dengan cara maraton serial atau drama. Viu, salah satu platform OTT membawa serial drama spesial yang akan tayang menyambut Ramadan tahun ini. 

Seiring dengan hits-nya drama Korea Selatan beberapa waktu belakangan, Viu pun akan menghadirkan serial drama Korea yang seru selama Ramadan. Serial ini berjudul The Secret Romantic Guesthouse, yang siap membawa kisah plot twist bergenre misteri mulai 20 Maret 2023 mendatang. Menariknya, drama Korea yang tayang original di Viu ini mengangkat kisah romansa di antara sisi misteriusnya.

Menceritakan tentang Yoon Dan Oh yang diperankan oleh Shin Ye Eun yang merupakan pemilik wisma Yihwawon. Dalam asrama itu, ada tiga sosok penghuni yang terbilang tampan yaitu Kang San, Kim Si Yeol, dan Jung Yoo Ha. Ketiganya bersama Dan Oh datang ke wilayah Hanyang untuk keperluan pendidikan abdi negara. Mereka bermaksud belajar demi lulus masuk menjadi pejabat negara.

Baca juga: 5 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Viu Januari 2023

Tiga penghuni bersama Yoon Dan Oh terlibat dalam penelusuran jejak dalam mengungkap kehilangan seorang peserta di Hanyang. Apalagi, hilangnya peserta ini diperkirakan sudah terjadi sejak 13 tahun yang lalu.  Dari sanalah kisah misteri dan romantis bercampur dalam perjalanan dan misi mereka.

Sebagai informasi, Shin Ye Un sebagai pemeran utama wanita dalam film ini akan menjadi yang paling disorot dalam film ini. Dia menjadi pemilik penginapan yang menyewakan kamar asrama. Kemampuan peran Shin Ye Un tak perlu diragukan lagi usai namanya melejit dalam drama He Is Psychometric dan Yumi’s Cells 2.

Sementara sosok Kang San diperankan oleh aktor hits Ryeo Woon. Dalam karakter ini, Kang San menjadi sosok yang memncarkan aura dingin dan terbiasa sendiri. Dia mulai sedikit terbuka setelah bertemu dengan Dan Oh di asrama Yihwawon.

Nama Ryeo Woon dalam drmaa pun sudah mentereng. Meski baru memulai debutnya dalam drama sejarah, Ryeo Woon sudah dikenal untuk drama Doctor Prisoner, Homemade Love Story, dan Through The Darkness.

Sosok Kim Si Yeol adalah penghuni lainnya yang dipernakna oleh Kang Hoon. Si Yeol menjadi lelaki yang ramah, keren, dan tak mengenal kata takut. Dia berteman baik dengan Dan Oh dalam karakter yang berapi-api dan tidak sabaran. Penggemar Kang Hoon tentu akan menantikan peran di drama ini setelah transformasi besar dari drama Little Women dan The Red Sleeve.

Penghuni asrama terakhir, Jung Yoo Ha yang diperankan oleh Jung Gun Joo. Dia digambarkan sebagai sosok yang berkelas. Dengan geklar sarjana dari keluyarga bangsawan, dia memiliki kepribadian yang lembut dan peduli dengan perasaan orang lain.

Semasa kecilnya, Yoo Ha berusaha mendapat pengakuan karena orang tuanya bersikap dingin padanya. Tak disangka, pertemuannya dengan Dan Oh di asrama justru membuatnya terhibur. Nama Jung Gun Joo pun sudah terkenal untuk drama yang pernah diperankan, antara lain Extraordinary You dan Oh My Baby.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Asyik, IME Umumkan Jadwal Konser Suga BTS di ICE BSD

BERIKUTNYA

Bawa Snapdragon 8 Gen 2, Cek Keunggulan Prosesor Samsung Galaxy S23 Series 5G

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: