Agust D alias Suga, anggota boygroup BTS. (Sumber gambar : BTS/Twitter)

Digelar Besok! Cek Jadwal, Tata Letak, Hingga Setlist Konser Agust D Suga BTS

25 May 2023   |   19:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Konser Agust D ‘D-Day’ Tour in Jakarta tinggal menghitung jam. Dilaksanakan selama tiga hari pada 26-28 Mei 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6, pastinya para ARMY sudah tidak sabar bertemu Suga, anggota BTS, grup pria asal Korea Selatan itu. 

Namun demikian, sebelum kamu bersenang-senang dengan pria pemilik nama lahir Min Yoon-gi itu, sebaiknya Kamu perhatikan jadwal penyelenggaraan, tata letak, hingga setlist konser nanti. Hal ini penting agar Genhype datang tepat waktu, tidak bingung saat di lokasi konser, dan tidak bengong saat idola Kamu tampil menyanyikan lagunya. Cek rinciannya di bawah ini yuk, genhype. 
 

Jadwal Konser

Mengutip laman resmi iME Indonesia selaku promotor, pintu masuk lokasi konser akan dibuka pukul 11.00 WIB. Adapun buat pemegang tiket VIP, kamu bisa mengantri untuk mengikuti sesi soundcheck pada pukul 14.30 WIB.

Pintu area soundcheck akan dibuka pukul 16.20 WIB. Sementara soundcheck Suga dimulai pada pukul 17.00 WIB. Sesi ini berlangsung selama 30 menit.

Jadwal berikutnya, sekitar pukul 17.30 WIB, pintu masuk area konser Agust D ‘D-Day’ Tour in Jakarta akan dibuka untuk kategori umum. Konser pun akan dimulai pada puku 19.00 WIB.

 

Suga BTS (Sumber gambar: Instagram Agust D)

Suga BTS (Sumber gambar: Instagram Agust D)

Arena Konser

Buat kamu yang sudah menukarkan tiket, alur masuk ke arena konser, dimulai dari drop off yang berada di dekat Hall 10 ICE BSD. Setelah itu kamu akan jalan kaki menuju area pengecekan tas dan tiket konser. 

Setelah dikonfirmasi tiket dan barang bawaan, Kamu akan diperkenankan masuk ke dalam ICE BSD. Pintu masuk berada di Hall 8. Di gedung ini tersedia mushola dan toilet. 

Kamu bisa menunggu di Hall 7 sebelum pintu area konser dibuka. Di sana tersedia kedai makanan, official merchandise, sponsor booth, message banner untuk Suga, dan ruang kesehatan. 

Saat pintu area konser dibuka pukul 17.30, perhatikan seatplan ya, Genhype. Untuk VIP, letaknya tepat berada di kanan dan kiri panggung. Di baris ke dua dari depan panggung yakni CAT 1. 

Adapun CAT 2 juga terletak di kanan-kiri panggung, namun, di belakang CAT 1. CAT 3 terletak di belakang FOH, diikuti CAT 4. Sementara CAT 5 berada di samping, di antara CAT 3 dan CAT 4.

Baca juga: Mantap! Suga BTS Pecahkan Rekor Penjualan Album Lewat D-Day

Setlist Konser Agust D ‘D-Day’ Tour in Jakarta 

Sebelum berhadapan langsung dengan Suga, sebaiknya kamu hafalin dulu deh lagu-lagu yang kemungkinan akan dibawakan rapper BTS ini. Berikut perkiraan daftar lagu yang akan dibawakan, dikutip dari US BTS ARMY :

1. Haegeum
2. Daechwita
3. Agust D
4. Give It To Me
5. Trivia: Seesaw
6. SDL
7. People
8. People Pt. 2
9. Moonlight
10. Burn It
11. Interlude: Shadow
12. Cypher pt. 3
14. Cypher pt. 4 
15.  UGH!
16.  Ddaeng
17.  HUH?
18. Life Goes On
19. Snooze
20. Polar Night
21. AMYGDALA


Encore

22. D-Day
23. Intro: Nevermind
24. The Last


Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Cut Keysha Merilis Single Solo Perdana Berjudul Kedua Kali

BERIKUTNYA

Cetak Talenta Esports, Pemenang Galaxy Gaming Academy Akan Tampil di Piala Presiden 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: