Penonton menyaksikan konser (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ anna-m. w)

Ada Dewa 19 dan Yura Yunita, Cek Daftar Musisi yang Tampil di IIMS 2023

19 February 2023   |   16:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 masih akan berlangsung hingga 26 Februari 2023. Selain menghadirkan berbagai mobil baru, para pencinta otomotif juga dapat menikmati konser musik dari para musisi beken Tanah Air yang siap menghibur para pengunjung.

Setelah penampilan dari Rizky Febian, HIVI!, dan Juicy Luicy pada 16 Februari; Isyana Sarasvati x Deadsquad dan The Adams pada 17 Februari; dan Godbless dan The S.I.G.I.T pada 18 Februari, para pengunjung dapat menikmati Project Pop x Alvin Witarsa, Dikta wicaksono, dan Yovie & Nuno pada hari ini, Minggu 19 Februari 2023.

Baca juga: Esemka Bawa Prototipe Mobil Listrik di IIMS 2023

Untuk menyaksikan konser tersebut, kalian dapat menggunakan tiket masuk IIMS 2023 yang sudah termasuk tiket Infinite Live yakni penampilan langsung para musisi. Tiket yang dibeli tersebut hanya berlaku untuk satu hari pertunjukan yang dipilih.

Pembukaan gerbang atau open gate untuk konser hari ini misalnya dimulai pada pukul 16.00 WIB. Penyanyi Dikta Wicaksono akan menjadi musisi yang akan tampil pertama kali dari musisi lainnya, yakni pada pukul 17.00 WIB. Pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono itu akan menghibur para penonton selama satu jam sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Setelah penampilan dari Dikta, konser akan istirahat selama setengah jam sampai pukul 18.30 WIB. Pada pukul 18.30 WIB, penampil selanjutnya adalah grup musik Yovie & Nuno. Grup musik ini akan tampil sekitar satu jam. Grup musik yang akan menjadi penutup konser pada hari keempat ini adalah Project Pop x Alvin Witarsa. Mereka akan mulai melakukan pertunjukan pada pukul 19.45 WIB.

Untuk diketahui, di ajang IIMS 2023 terdapat penampilan dari para musisi Indonesia setiap harinya sampai dengan hari kesebelas atau sampai dengan ajang ini usai. 

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa ajang konser musik yang menjadi bagian dari IIMS 2023 merupakan kesempatan bagi para musisi ternama tanah air untuk memperkenalkan musik kepada para penggemar otomotif.

Menurutnya, konser musik yang ada di ajang ini merupakan bentuk kolaborasi antara industri musik dan otomotif di dalam negeri. “Perhelatan pameran otomotif ini diharapkan dapat menarik perhatian para pecinta otomotif dan musik, serta memperkuat hubungan antara kedua industri tersebut.” Katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id

Dia menambahkan bahwa kehadiran konser musik yang bernama IIMS Infinite Live ini merupakan bentuk nyata inovasi segar yang ada pada tahun ini. Tidak hanya itu, pertunjukan ini juga menjadi daya tarik bagi para pencinta otomotif dan penikmat musik dari musisi ternama di dalam negeri.

Selain mereka yang sudah tampil, musisi lainnya yang akan tampil di ajang ini seperti Vierraltale, Last Child, Yura Yunita, Kunto Aji, Nadin Amizah, Nidji, The Cangcuters, Ari Lasso, Dewa 19, J-Rocks, Reality Club, JKT48, Soegi Bornean, dan sebagainya.

Untuk memperoleh tiket konser, Genhype dapat megakses laman dyandratiket.com. Tarif untuk menonton konser para musisi di dalam negeri tersebut adalah sebesar Rp200.000 pada saat weekdays dan Rp250.000 pada saat weekends.

Para pengunjung juga dapat memanfaatkan promo pembelian tiket IIMS Infinite Live dengan menunjukan surat tanda nomor kendaraan (STNK) bermotor dari merek partisipan IIMS 2023. Promo lainnya adalah paket bundle IIMS dan IIMS Infinite Live.

Ajang IIMS Infinite Live akan berlangsung sampai dengan 26 Februari 2023, bersamaan dengan ajang IIMS 2023. Dewa 19 featuring Virzha akan menjadi grup musik yang tampil pada hari terakhir konser yang terselenggara di JIExpo, Kemayoran, Jakarta ini.

Baca juga: Intip Sejumlah Program Menarik yang Akan Ramaikan Pameran Otomotif IIMS 2023

Berikut jadwal lengkap penampilan musisi yang bakal menghibur pengunjung IIMS 2023.
16 Februari: HIVI, JUICY LUICY, RIZKY FEBIAN
17 Februari: THE ADAMS, ISYANA SARASVATI X DEADSQUAD
18 Februari: GOD BLESS, THE S.I.G.I.T
19 Februari: PROJECT POP X ALVIN WITARSA (PROJECT POPCHESTRA), DIKTA WICAKSONO, YOVIE & NUNO
20 Februari: VIERRATALE X RE:UNION, LAST CHILD
21 Februari: JKT 48, J-ROCKS, REALITY CLUB 
22 Februari: YURA YUNITA, NADIN AMIZAH, KUNTO AJI 
23 Februari: THE CHANGCUTERS X NIDJI, FOR REVENGE
24 Februari: PARADE HUJAN, SOEGI BORNEAN, ANANDA BADUDU X MONITA TAHALEA
25 Februari: ARI LASSO 
26 Februari: DEWA 19 X VIRZHA

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Profil Ogud Tom Tam, Kiprah Sang Pelawak Legendaris di Industri Hiburan Indonesia

BERIKUTNYA

Diklaim Ramah Anak, Cek 4 Fitur Canggih Tablet Huawei Matepad SE Kids Edition

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: