PlayStation Plus Festival Play. (Sumber gambar: PlayStation)

Ragam Event Menarik di PlayStation Plus Festival Play, Dari Game Trial hingga Turnamen Online

19 February 2023   |   14:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Platform game, PlayStation (PS) tengah mengadakan event menarik bertajuk PlayStation Plus Festival Play. Acara ini dibuat untuk anggota yang berlangganan khusus dalam layanan PS. Pengguna khusus ini bisa memainkan konten dan fitur spesial yang tidak bisa dinikmati oleh pengguna PS umum.

Seperti diketahui, pengguna Playstation Plus dapat mengakses konten game sebelum rilis hingga bergabung dalam mode multiplayer. Pada Februari 2023 ini, PlayStation Plus mengumumkan beberapa game baru yang masuk dalam katalognya.

Salah satunya adalah Horizon Forbidden West yang akan lebih dahulu diakses oleh anggota Premium atau Deluxe PlayStationPlus. Ada juga Evil 7 Biohazard dan Borderlands 3 yang akan masuk dalam katalog game pekan depan.

Mulai diluncurkan pada 15 Februari lalu, event PlayStation Plus Festival Play akan berlangsung hingga 24 Februari untuk gamers mendapat koleksi digital, mengikuti turnamen, hingga mendapat diskon eksklusif dari deretan game populer. Salah satu event menariknya adalah game trial untuk God of War Ragnarok.

Baca juga: God of War Ragnarok Berhasil Terjual 11 Juta Kopi Sejak Dirilis Pada 2022 Silam
 

Game trial God of War: Ragnarok (Sumber gambar: PlayStation)

Game trial God of War: Ragnarok (Sumber gambar: PlayStation)


Uji coba ini bisa dilakukan pelanggan PlayStation Plus terbatas mulai 15 Februari. Gamers bisa merasakan sensasi menyelesaikan misi dan cerita Kratos serta Atreus lewat PlayStation, sebelum memutuskan untuk membeli game-nya.

Selain itu, pelanggan PlayStation Plus dapat menerima koleksi digital bernama Festival of Play Party Favor. Guna koleksi ini adalah untuk memeriksa kampanye hadiah dan memainkan game apa pun di dalamnya, termasuk kampanye Welcome to the Forbidden West lewat koleksi digital A Gift from the Past.

Namun, PlayStation tidak hanya menghadirkan game untuk pengguna Plus saja. Tentu saja, selain memanjakan pengguna Plus, mereka juga menarik massa untuk bergabung dengan mode langganan ini. Untuk itu, PlayStation menghadirkan multiplayer online mulai 18 Februari hingga 19 Februari 2023.

Turnamen online ini menungkinkan pemain berhadapan dengan pemain lain secara online tanpa ada batasan keanggotaan PlayStation Plus. Beberapa game yang akan dimainkan dalam turnamen multiplayer adalah FIFA 23, NBA 2023, dan Guilty Gear.

Selama dua hari tersebut, pemain tanpa keanggotaan Plus bisa berpartisipasi penuh dalam turnamen ini. Menariknya, jika memenangkan turneman dari berbagai game tersebut, PlayStation akan menghadiahkan kesempatan memenangkan keanggotaan PlayStation Plus.
 

Turneman online multiplayer PlayStation (Sumber gambar: PlayStation)

Turneman online multiplayer PlayStation (Sumber gambar: PlayStation)


Namun bagi pengguna Plus dalam keanggotaan Stars, pemainnya bisa mendapatkan koleksi digital khusus secara cuma-cuma dengan bergabung dengan turnamen akhir pekan ini. Koleksi itu dapat ditemukan dibagian campaign PlayStation Stars: free Online Multiplayer is Live.

PlayStation juga memberikan diskon ganda dalam event ini khusus bagi pengguna Plus untuk puluhan game populer, seperti Gotham Knights,  MotoGP 18, The Witcher 3: Wild Hunt, Star Wars: Squadrons, dan lainnya.  Bagaimana Genhype, kamu tertarik untuk bergabung dengan event rutin PlayStation Plus Festival Play ini?

Baca juga: Ada Tingkatan Baru Layanan PlayStation Plus, Begini Benefitnya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Bakal Jadi Tren, Ini Pentingnya Pameran Karya Seni di Ruang Publik

BERIKUTNYA

Jadwal Tanding Regular Season MPL ID S11 Pekan 2, EVOS Legends Bertemu Alter Ego Hari Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: