Tom Holland (Sumber gambar: YouTube.com/Sony Pictures Entertainment)

Bos Marvel Konfirmasi Tom Holland bakal Lanjutkan Peran di Film Spider-Man 4

16 February 2023   |   11:36 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Setelah gonjang-ganjing soal siapa pemeran Spider-Man di seri selanjutnya, akhirnya President of Marvel Studio Kevin Feige buka suara. Sebagaimana diketahui, Marvel Cinematic Universe (MCU) baru saja memasuki fase 5 yang dimulai dengan penayangan Ant Man and The Wasp: Quantumania pada 15 februari 2023. 

Fase 5 MCU akan terus berlanjut menghadirkan superhero lainnya, termasuk Spider-Man yang memasuki film solo ke-4. Menjawab Entertainment Weekly, Kevin Feige mengatakan jika film Spider-Man selanjutnya masih akan diperankan oleh Tom Holland.

Meski belum mengumumkan judul dari Spider-Man 4, dia mengaku tak sabar menunggu fase 5 dan fase 6 MCU, terutama setelah kehadiran super villain Kang The Conqueror hingga Modok. 

Baca juga: 5 Fakta yang Perlu Diketahui tentang Kang The Conqueror
 

Tom Holland (Sumber gambar: YouTube.com/Sony Picture Entertainment)

Tom Holland (Sumber gambar: YouTube.com/Sony Picture Entertainment)

Dalam wawancara itu, Kevin Feige juga menyebut jika Spider-Man 4 sudah digarap. Dia memang tak membocorkan banyak hal. Namun Feige menjanjikan jika mereka sudah memiliki cerita dengan ide-ide besar. Saat ini, naskah film keempat itu sedang digarap, meskipun belum diumumkan siapa penulis skenario filmnya. 

Sony dengan Disney Marvel Studio pun berbagi hak asuh untuk Spider-Man versi Tom Holland. “Semua yang bisa saya beritahukan adalah kami sudah punya jalan cerita Spider-Man selanjutnya,” kata Feige dikutip dari Entertainment Weekly.

Jawaban Kevin Feige mengonfirmasi rumor yang belakangan beredar soal berakhirnya peran Tom Holland sebagai karakter pahlawan super laba-laba itu. Jawabannya juga menjelaskan kabar yang diungkap Tom Holland pada 2022 lalu tentang potensi Spider-Man di cerita masa depan, meski itu baru sekadar percakapan. 

Sebagai informasi, Spider-Man pertama kali memulai debutnya di jagat MCU melalui film Captain America: Civil War yang tayang 2016. Tom Holland berperan sebagai Peter Parker yang dibimbing oleh Iron Man yang diperankan oleh Tony Stark. Film solo pertamanya, Spider-Man: Homecoming menjadi cikal bakal alur cerita khusus dalam kehidupan Spider-Man.

Karakter itu muncul lagi dalam film solonya di Spider-Man: Far From Home dan Spider-Man: No Way Home. Dua film itu menampilkan Tom Holland dengan sosok yang dewasa dan penuh romansa. Apalagi, penggemar dibuat riuh bertepuk tangan saat portal multiverse terbuka dan mempertemukan Spider-Man dari berbagai versi No Way Home. Selain Tom Holland, ada Andrew Garfield dan Tobey Maguire yang hadir sebagai pahlawan super tersebut. 

Beberapa penampilan dari kostum Spider-Man pun terlihat berbeda-beda dan semakin canggih. Meskipun Kevin Feige belum menjelaskan secara gamblang terkait Bagaimana cerita Spider-Man 4 di fase 5 MCU ini, penggemar berspekulasi jika Spider-Man semakin memiliki peran penting di fase ini.

Dalam seri Avengers, Spider-Man muncul di Avangers: Infinity War dan terakhir di Avengers: Endgame. Spider-Man juga akan muncul di seri Avengers berikutnya, Avengers: Secret Wars yang direncanakan akan tayang pada 2026. Menurut Genhype, akan bagaimana nih penampilan Tom Holland di Spider-Man selanjutnya?

Baca juga: 7 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Ant-Man and The Wasp: Quantumania

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
 

SEBELUMNYA

Teknologi Modern Ini Telah Terpasang di Proyek Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung

BERIKUTNYA

Enam Menu Baru Edisi Spring MAXX Coffee, Ada Kopi hingga Dessert

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: