Menu terbaru MAXX Coffee edisi Spring (Sumber: Salma Permata Dewi).

Enam Menu Baru Edisi Spring MAXX Coffee, Ada Kopi hingga Dessert

16 February 2023   |   13:46 WIB

Merek kopi lokal di Indonesia, MAXX Coffee, resmi meluncurkan enam menu baru, tiga minuman dan tiga makanan, edisi Spring pada 15 Februari 2023 di Mal Kuningan City. Minuman-minuman tersebut memiliki warna yang khas dengan musim semi di Jepang, yakni merah muda, oranye, dan fuchsia. 

Minuman baru MAXX Coffee terdiri dari satu kopi dan dua varian non kopi. Untuk kopi, MAXX Coffee menyajikan kopi bernama Hanami Latte yang memiliki tiga lapisan warna. Kopi ini beraroma bunga dengan sirup rasa campuran jeruk kering dengan semangka sehingga menjadikan rasa kopinya ringan.

Menurut Vanda Lestari, Head of Research and Development MAXX Coffee, mereka ingin membuat sesuatu yang berbeda, sehingga dibuatlah sirup campuran buah ini.

Minuman kedua adalah Sparkling Rose Tea yang merupakan minuman berkarbonasi dengan aroma mawar dan rasa leci dan semangka yang manis. Adapun kristal jeli sebagai topping di dalamnya. 

Menu yang menjadi highlight di edisi Spring ini tidak lain adalah menu ketiga, Lush Pink Dragon Fruit. Minuman ini menggunakan buah naga sebagai bahan utama. MAXX Coffee juga menambahkan sirup yuzu dan mangga agar lebih segar dan ditambah lagi dengan mint dan teh ala MAXX Coffee. Sama seperti Sparkling Rose Tea, menu ini juga memiliki topping kristal jeli.

“Sekarang kayaknya, market trend-nya lebih beragam. Jadi, kayaknya si tea dengan ada topping-nya ini akhir-akhir ini tuh lebih banyak disukai,” jelas Vanda. Maka dari itu, MAXX Coffee mengembangkan minuman dengan topping untuk memenuhi keinginan pasar. 

 

Maxx Coffee (Sumber foto Instagram Max Coffee

Maxx Coffee (Sumber foto Instagram Max Coffee



Vanda juga mengatakan, karena Bulan Puasa akan tiba, minuman-minuman dengan rasa buah yang segar ini akan cocok dinikmati saat berbuka.

Untuk menu makanan, MAXX Coffee menyuguhkan dua makanan manis dan satu rasa gurih. Dua menu makanan manis tersebut adalah Chocolate Chip Muffin dan Blueberry Muffin yang memiliki tekstur lembut. Jelas seperti namanya, kedua muffin tersebut terdapat bahan yang berbeda di dalamnya. Warna kebiruan yang ada di Blueberry Muffin berasal dari buah bluberi asli. 

Italian Meatball Puff menjadi pilihan jika tidak suka makanan manis karena menu ini didominasi dengan rasa gurih. Terdapat paprika, jamur, saus keju, italian meatball, keju parmesan, dan oregano di atasnya. Ketiga menu tersebut cocok dijadikan makanan pendamping saat menikmati minuman-minuman edisi Spring MAXX Coffee.

Menu-menu tersebut memang seasonal, tetapi tidak menutup kemungkinan menjadi menu utama. “Kalau misalnya target dari salah satu item ini bisa lebih 80 persen target penjualannya itu, possibility-nya besar lah untuk kita akan tetap offer,” tutur Vanda.

Tidak hanya makanan, MAXX Coffee juga mengeluarkan koleksi tumbler terbarunya dengan tiga warna yang elegan dan menarik, yaitu Blue Snow, Aquatopia, dan Dynasty Pink.

Keenam menu baru edisi Spring dan koleksi tumbler MAXX Coffee bisa didapatkan mulai 16 Februari sampai 30 April 2023. MAXX Coffee juga mengadakan promo menarik untuk mendukung peluncuran menu-menu terbaru ini. Pelanggan bisa mendapatkan minuman gratis Caffe Latte untuk setiap pembelian satu minuman edisi Spring.

Promo ini bisa didapatkan di aplikasi MAXX Coffee tanggal 16-18 Februari 2023 dan dilanjutkan dengan promo offline periode 19-21 Februari 2023 di semua gerai MAXX Coffee.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Bos Marvel Konfirmasi Tom Holland bakal Lanjutkan Peran di Film Spider-Man 4

BERIKUTNYA

IIMS 2023 Resmi Dibuka, Cek Harga Tiketnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: