Ant-Man and The Wasp: Quantumania (Sumber gambar: Youtube.com/Marvel Entertainment)

7 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Nonton Ant-Man and The Wasp: Quantumania

13 February 2023   |   18:32 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Marvel siap merilis film pahlawan super terbarunya, Ant-Man and The Wasp: Quantumania pada 15 Februari 2023 di Indonesia. Digarap oleh sutradara Peyton Reed dari skenario tulisan Jeff Loveness, Quantumania menjadi seri Ant-Man selanjutnya yang masih menampilkan Scott Lang dan Hope Pym. 

Scott Lang diperankan oleh Paul Rudd akan melanjutkan kisah penjelajahannya dalam dunia kuantum. Sebagaimana diketahui, dunia kuantum bukan kali pertama diinjak oleh Scott Lang. Dalam film kali ini, Ant-Man akan menjelajah dunia tersebut lebih dalam lagi. Dia juga tak sendirian datang ke dunia yang penuh risiko tersebut.

Bersama Pym dan lainnya, Scott akan menelusuri dunia kuantum yang berbahaya dan mengancam. Sebelum menonton film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui dari film-film sebelumnya tentang dunia kuantum yang akan ditelusuri Scott. Yuk simak! 

Baca juga: 4 Fakta Menarik dari Trailer Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania
 

Ant-Man and the Wasp: Quantumania (Sumber gambar: Youtube.com/Marvel Entertainment)

Ant-Man and the Wasp: Quantumania (Sumber gambar: Youtube.com/Marvel Entertainment)


1. Film Solo ke-3

Ya, Ant-Man and The Wasp: Quantumania merupakan film ke-3 dari serial Ant-Man, superhero yang dikenal mampu mengubah ukuran tubuhnya menjadi kecil hingga seukuran semut. Mengingat kali ini merupakan film ke-3, maka Marvel menganggap jika Ant-Man memiliki kekuatan yang spesifik dan penting dalam jagat superhero.

Dalam seri komiknya, Ant-Man pertama kali diperkenalkan dalam pada 1963. Kemudian film ini dibuatkan film solo dengan judul Ant-Man yang tayang pada 2015. Dilanjutkan dengan 3 tahun setelahnya menggaet The Wasp dengan judul Ant-Man and The Wasp yang rilis pada 2018. Kemunculannya juga tenar berkat meramaikan seri Avengers: Endgame.
 

2. Bukan Penjelajahan Kuantum Pertama

Sejak film solonya 2015 lalu, Ant-Man sudah sering mendatangi dunia kuantum. Misalnya saat adegan Scott ingin menyelamatkan Cassie yang menyebabkannya terjebak dalam dunia entitas yang kecil tersebut. Eksplorasinya ke dunia kuantum semakin menguat dalam film Ant-Man and The Wasp.

Dalam film kedua itu, dia sengaja mendatangi kuantum demi mengambil sebuah energi yang dikenal dengan Quantum Realm. Dalam jagat Marvel, Quantum Realm menjadi hal penting untuk penjelajahan multiverse dan kebutuhan lainnya. Namun ditengah kejar-kejarannya mengumpulkan energi itu, dia lagi-lagi terjebak bertahun-tahun di dunia tersebut.

Dalam fim ke-3 ini, penjelajahan dunia kuantum akan lebih dieksplorasi lagi oleh Scott.
 

3. Munculnya Kang The Conqueror

Kemunculan Kang The Conqueror dalam trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania juga menambah heboh teori-teori yang dilemparkan penggemar. Untuk diketahui, Kang The Conauqeror merupakan supervillain dengan kekuatan penjelajahan waktu yang sering menjadi musuh utama dari superhero Fantastic Four.

Dia termasuk dalam jajaran villain terbesar di jagat Marvel. Kang The Conqueror sudah malang melintang dalam dunia multiverse. Bukan hanya menjelajah, bisa dibilang dia juga merupakan ‘suhu’ multiverse. Hal itu tak lepas dari kemampuan Kang memanipulasi waktu dengan mudah melalui teknologi canggih yang dimilikinya. 
 
1
2


SEBELUMNYA

Tips Memilih Cincin Pernikahan yang Cocok dengan Shio

BERIKUTNYA

Serial Edukatif DOMIKADO Garapan Visinema Rilis Episode Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: