Ant-Man and The Wasp: Quantumania (Sumber gambar: Youtube.com/Marvel Entertainment)

Tayang di Bioskop, Ant-Man and The Wasp: Quantumania Angkat Dinamika Keluarga Superhero & Masa Depan MCU

15 February 2023   |   11:50 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar film Marvel Cinematic Universe (MCU) semringah hari ini. Pasalnya, Marvel Studios resmi meluncurkan film pahlawan super terbarunya, Ant-Man and The Wasp: Quantumania pada Rabu, (15/2/23). Film besutan Peyton Reed itu disebut akan menjadi pembuka phase 5 dari semesta Marvel.

Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan mengikuti kisah pasangan superhero Scott Lang dan Hope Van Dyne di mana kehidupan mereka sudah berlangsung sangat baik. Tak hanya itu, orang tua Hope, Janet Van Dyne dan Hank Pym, serta putri Scott, Cassie pun  menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari. 

Baca juga: Marvel Undur Jadwal Tayang Avengers: Secret Wars, Siap Menutup Jagat Multiverse Saga

Namun, kenyamanan keluarga superhero itu tak berlangusng lama. Sebab, Cassie ternyata memiliki kecintaan yang sama terhadap sains dan teknologi, khususnya yang berkaitan dengan Quantum Realm. Akibatnya, mereka kembali masuk ke dunia subatomik yang luas dan bertemu makhluk-makhluk aneh dan ancaman baru yang berbahaya.

“Film Ant-Man selalu mengangkat tema keluarga. Dalam Ant-Man and The Wasp: Quantumania, kami memperdalam dan memperumit dinamika keluarga ini dan bereksplorasi ke dalam suasana yang berbeda yaitu Quantum Realm. Jadi ini adalah sebuah pengalaman yang epik," papar sang sutradara, Peyton Reed dalam siaran tertulis, Rabu, (15/2/23).
 


Tak hanya itu, menurut Peyton walaupun menampilkan cerita epik terbaru yang penuh dengan ketegangan, Ant-Man and The Wasp: Quantumania juga bakal menampilkan rasa humor dan cerita keluarga yang familiar bagi penggemar MCU. Salah satunya adalah dinamika  hubungan antara Scott Lang, dan anaknya Cassie. 

Padahal, motivasi terbesar dalam hidup Scott adalah menjadi ayah yang baik bagi putrinya. Namun, berbagai peristiwa yang terjadi malah membuatnya tidak bisa menghabiskan waktu bersama anaknya dan terus melihat Cassie sebagai anak kecil. Keadaan itulah yang menghasilkan momen ketegangan komedi antara ayah dan anak.

Namun, keunikan lain dari proyek teranyar Marvel ini tak hanya mengangkat tema keluarga yang krusial. Pasalnya, Ant-Man and The Wasp: Quantumania juga memperkenalkan ancaman baru bagi tim superheroes Ant-Man dan The Wasp. Yakni munculnya Kang The Conqueror supervillain dengan kekuatan penjelajahan waktu yang bakal menjadi musuh terbesar yang akan mengubah MCU ke depannya. 

“Walaupun kami tetap menggunakan tema keluarga, kami ingin membuat petualangan Ant-Man dan The Wasp menjadi lebih besar lagi. Oleh karena itu, kami membutuhkan penjahat yang hebat seperti Kang The Conqueror. Sebagai seseorang yang tumbuh dengan membaca komik, karakter ini adalah salah satu antagonis yang hebat.” imbuh Peyton Reed. 

Dengan dinamika keluarga yang semakin rumit, suasana dunia Quantum Realm yang belum pernah dieksplorasi  serta musuh baru yang jauh lebih berbahaya tentu bakal membuat MCU semakin meriah. Adapun, Jonathan Majors yang memerankan Kang The Conqueror mengatakan premis utama film tersebut adalah tentang waktu. 

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan & Kondisi Terkini Bintang Marvel Jeremy Renner
??????
“Menurut saya, inti dari film Ant-Man and The Wasp: Quantumania adalah menceritakan tentang hubungan manusia dengan waktu itu sendiri. Dan juga bagaimana waktu memiliki dampak terhadap hubungan antar manusia," papar Jonathan Majors.
 


Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Butuh Persiapan 3 Tahun, Raisa Berapi-Api Gelar Konser Tunggal di GBK

BERIKUTNYA

Daftar Roster PMPL ID Spring 2023, Turnamen Sengit PUBG Mobile Dimulai Hari Ini!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: