Scott Lang dan Cassie Lang berada di alam kuantum. (Sumber gambar: Tangkapan layar YouTube Marvel Entertainment)

Penonton Antusias dengan Official Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania

25 October 2022   |   13:56 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Marvel Studios merilis official trailer film Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Trailer tersebut mendapatkan 10, 25 juta penonton di akun YouTube Marvel Entertainment dalam 12 jam, dan jumlah penonton ini akan terus bertambah.

Sebagaimana dilansir dari akun YouTube Marvel Entertainment, official trailer tersebut mendapatkan 664.000 like dari para penonton. Tidak hanya itu, sejumlah komentar dari para penonton trailer menyatakan ketidaksabarannya untuk menyaksikan film yang akan tayang pada Februari 2023 tersebut.

Trailer film Ant-Man and The Wasp: Quantumania dengan durasi 2 menit 19 detik itu dibuka dengan bagaimana kondisi Scott Lang yang terkenal setelah menyelematkan dunia bersama dengan tim Avenger.

Dia menjadi seseorang yang terkenal, bahkan menjadi seorang pegawai terbaik. Meskipun begitu, semua orang bukan memanggilnya sebagai Ant-Man, melainkan Spider-Man.

Baca jugaFilm The Marvels & Ant-Man 3 Tukar Jadwal Tayang Perdana

“Ke mana pun saya pergi. Orang-orang mengatakan kepada saya hal yang sama [Terima kasih, Spider-Man],” katanya.

Saat memasuki pembukaan, trailer itu juga menyajikan adegan di mana Cassie Lang, yakni anak Scott Lang membuat sebuah alat seperti satelit ke luar angkasa. Namun, alat tersebut untuk ke dunia kuantum. “Orang-orang tetap membutuhkan bantuan, ayah,” katanya.

Alat itu pun membuat Janet Van Dyne yang merupakan istri Hank Pym dan ibu dari Hope Van Dyne khawatir dan meminta Cassie untuk segera mematikan alat yang dibuat, yang akan menghubungkan dengan alam kuantum. “Tunggu, tunggu sebentar. Anda mengirim sinyal ke alam kuantum? Matikan, sekarang!” katanya.

Peringatan Janet terlambat. Alat itu pun kemudian membuat mereka semua yang berada di dalam ruangan terhisap ke dunia kuantum. Cassie yang juga tersedot ke dalam dunia kuantum pun bertanya ke Scott tentang dunia kuantum itu.

Sementara itu, di scene yang lain dalam trailer, Janet mengungkapkan bahwa alam kuantum adalah alam semesta rahasia di bawah alam yang ditinggali oleh mereka selama ini.

Tentang alam ini, Hope Van Dyne yang juga ikut terhisap ke alam kuantum pun mempertanyakan apa yang membuat Janet begitu takut berada di alam ini. Janet pun menjawab bahwa ada sesuatu yang tidak pernah dia katakan kepada Hope.

Scene kemudian dilanjutkan dengan sesosok yang memasukan seperti sebuah bola bersinar ke dalam sebuah benda, dan dilanjutkan dengan penggambaran tentang suasana yang ada di alam kuantum – termasuk sejumlah pesawat yang terlihat seperti pesawat tempur - yang diikuti dengan suara Kang.

Dalam dialog Kang mengatakan bahwa tempat ini tidak seperti yang dipikirkan. Ant-Man pun kemudian berbalik setelah terdapat suara Kang berbicara. Kang pun menawarkan bantuan untuk mereka kembali dan memberikan waktu lebih banyak jika mau menolong.

Di alam kuantum yang digambarkan seperti sebuah ruang angkasa ini, para penonton disuguhkan dengan berbagai hal menarik seperti sebuah masyarakat alien dengan berbagai aktivitasnya. Termasuk pesawat-pesawat canggih.

Potongan-potongan dialog itu akan membuat penasaran para penonton tentang banyak hal, seperti rahasia apa yang tidak pernah dikatakan oleh Janet selama ini.

Untuk diketahui, sebagaimaan dilansir dari laman Marvel, Janet beroperasi dengan nama kode Wasp di S.H.I.E.L.D. Namun, dia  tersesat ke dalam alam kuantum selama misi berbahaya.

Sementara Kang atau yang dikenal juga dengan Kang the Conqueror adalah seorang raja penjelajah waktu. Dia menggunakan semua sumber daya dan teknologi dari masa depan untuk menguasai sebanyak mungkin alam semesta.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Google Chrome Hentikan Dukungan untuk Windows 7 Mulai Tahun Depan 

BERIKUTNYA

Kabar Gembira, Kemenkes Izinkan 156 Obat Sirop Beredar Kembali, Cek Daftarnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: