Salah satu Adegan dalam serial katarsis (sumber gambar Vidio)

5 Fakta Unik Katarsis, Serial Dark Comedy Thriller yang Dibintangi Pevita Pearce

13 February 2023   |   19:37 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like

4. Penggambaran Karakter yang Detail

 

salah satu adegan dalam serial Katarsis (sumber gambar Vidio)

salah satu adegan dalam serial Katarsis (sumber gambar Vidio)


Original series yang disutradarai oleh Randolph Zaini ini ternyata juga menyimpan berbagai hal menarik lainnya. Mulai dari jalan cerita hingga penggambaran detail dari karakternya, semua disiapkan dengan begitu matang. Sebab, di Katarsis, para karakternya akan memiliki warna yang berbeda untuk menggambarkan kepribadian dan wataknya masing-masing. 

Jadi, jangan kaget jika menemukan berbagai macam warna melekat pada setiap pemain, seperti sosok Alfons (diperankan Bront Palarae) yang menggunakan warna biru, Jenny (diperankan Prisia Nasution) dengan warna hijau, dan Heru (diperankan Slamet Rahardjo) yang berwarna ungu.
 

5. Suasana Shooting yang Menyenangkan

Walau mengusung genre dark comedy thriller dengan pembawaan karakter yang cukup kompleks, suasana di lokasi shooting nyatanya tak seperti yang dibayangkan. Dalam kurun waktu 2 bulan, sang sutradara mengaku selalu berusaha menciptakan suasana yang menyenangkan bagi pemain dan kru film

"Saya bahkan memberikan perhatian khusus lewat diskusi singkat dengan masing-masing pemain sebelum melakukan pengambilan gambar. Dalam serial ini, para aktor tak hanya dianggap sebagai pemain, namun juga kolaborator yang memiliki peran penting dalam jalan ceritanya," papar Randolph.

Nah, bagaimana Genhype semakin penasaran enggak dengan kisah hidup Tara yang penuh lika-liku mendebarkan?  Serta rahasia besar apa yang selama ini disembunyikan oleh dirinya?  Jadi, jangan lewatkan Katarsis yang akan tayang setiap hari Kamis mulai tanggal 16 Februari 2023, hanya di Vidio!

Baca juga: Konten Lokal di Platform OTT Makin Diminati, Ini Genre yang Disukai Penonton!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

7 Tradisi Perayaan Unik Valentine dari Berbagai Negara, Salah Satunya Jadikan Babi Sebagai Simbol Cinta

BERIKUTNYA

15 Ucapan Istimewa di Hari Valentine, Ungkap Rasa Sayang untuk Pasangan Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: