Ilustrasi pasangan (Sumber gambar: Taisiia Stupak/Unsplash)

15 Ucapan Istimewa di Hari Valentine, Ungkap Rasa Sayang untuk Pasangan Yuk!

13 February 2023   |   20:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Februari identik dengan bulan kasih sayang. Bukan tanpa alasan, romansa ini berkaitan dengan perayaan hari kasih sayang atau yang biasa disebut dengan Valentine. Hari Valentine diperingati setiap 14 Februari dan dirayakan di banyak negara di dunia. Perlu diketahui, hari kasih sayang sudah tercipta sejak zaman Romawi kuno.

Seiring berjalannya waktu, Valentine semakin dikenal dan dirayakan di berbagai negara. Jutaan orang di dunia bertukar kartu ucapan dan hadiah sebagai cara menunjukan rasa kasih sayang dengan pasangannya. Tak sedikit pasangan yang sulit merangkai kata-kata untuk diucapkan baik secara langsung atau tertulis di kartu ucapan kepada pasangannya.

Ucapan kasih sayang menandai ungkapan dan bentuk perhatian orang kepada pasangannya. Agar tak bingung mengungkapkan rasa cinta di hari Valentine yang spesial, yuk simak beberapa referensi ucapan yang bisa kalian berikan ke pasangan di momen spesial Valentine!

Baca juga: 5 Ide Kado untuk Orang Tersayang pada Hari Valentine
 

Ilustrasi pasangan (Sumber gambar: Alvin Mahmudov/Unsplash)

Ilustrasi pasangan (Sumber gambar: Alvin Mahmudov/Unsplash)

 
  1. Happy Valentine Day! Terima kasih untuk terus mendukungku mengarungi hari-hari. Semoga kita menemukan kebahagiaan kita bersama-sama!
  2. Selamat tanggal 14 Februari. Teruslah menjadi kebahagiaanku, mengisi hari-hariku, dan menjadikanku tempatmu pulang dari penat.
  3. Selamat hari kasih sayang! Hadiah ini tak seberapa dibanding rasa sayangku. Semoga kamu menyukainya!
  4. Kamu menjadi alasanku untuk terus semangat menjani hari. Selamat hari Valentine! Semoga kamu suka dengan hadiah kecil yang ku beri.
  5. Terima kasih sudah bersama denganku untuk bertahun-tahun lamanya. Semoga hubungan kita semakin serius ke depannya. Selamat hari Valentine!
  6. Ada sedikit hadiah kecil yang aku beri di hari spesial ini. Jangan lihat dari harganya ya! Selamat Hari Valentine!
  7. Bunga mawar putih sesuai dengan bunga favoritmu. Teruntuk pacarku, semoga kita bisa tumbuh bersama dan saling menghargai komitmen kita. Selamat Hari Valentine!
  8. Aku berharap kita bisa terus bersama, bertumbuh, dan saling mengoreksi diri untuk jenjang yang lebih serius. Selamat tanggal 14 di bulan yang romantis ini!
  9. Terima kasih untuk memilihku menjadi bagian dari hari-harimu. Happy Valentine Day, ingat bahwa aku selalu menyayangimu!
  10.  Maaf aku tak bisa merangkai kata-kata yang romantis, akan tetapi, terima kasih untuk selalu berusaha mengerti dan memahamiku. Selamat Hari Valentine, kebahagiaanku!
  11. Terus saling menjaga dan memahami untuk bertumbuh ya. Semoga kamu terus berada di sampingku. Selamat Hari Valentine!
  12. Aku selalu ingat raut senyummu saat pertama kali menerimaku sebagai pasanganmu. Dan aku tak akan pernah melupakan itu. Selamat Hari Valentine ya!
  13. Teruntuk kamu yang teristimewa, semoga aku bisa menjadi tempatmu bersandar mengarungi suka duka bersama. Happy Valentine Day, My Love!
  14. Kisah cinta kita memang bukan yang paling sempurna. Tapi aku berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk hubungan kita. Selamat Hari Valentine!
  15. Selamat Hari Valentine! Jalan ke depan tentu tidak mudah. Kita lewati rintangan itu bersama ya!
Selain memberi ucapan kepada pasangan, kalian juga bisa merayakan hari Valentine dengan berbagai cara. Misalnya membuatkan makanan kesukaan pasangan, melakukan piknik atau nonton film bersama, hingga melakukan aktivitas bermanfaat bersama. Jadi, sudah siap merayakan momen spesial bersama pasangan di hari Valentine ini?

Baca juga: 5 Rekomendasi Film dan Serial Netflix yang Cocok Ditonton saat Valentine

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

5 Fakta Unik Katarsis, Serial Dark Comedy Thriller yang Dibintangi Pevita Pearce

BERIKUTNYA

Mengenal Sejarah dan Asal-Usul Hari Valentine

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: