The Rock menerima casting sebagai Black Adam sejak 2014. (Dok. Warner Bros)

Warner Bros Rilis Visual The Rock sebagai Black Adam

18 October 2021   |   14:13 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Sudah 20 tahun sejak pegulat Dwayne "The Rock" Johnson muncul ke layar lebar sebagai Scorpion King yang jahat, dan sekarang ia akan berperan sebagai villain lagi. Dalam video teaser Black Adam pertama, Johnson tampil dengan kekuatan Shazam sebagai salah satu penjahat paling jahat di komik DC.

"Faktanya adalah saya dilahirkan untuk memerankan Black Adam," kata Johnson di acara penggemar virtual sebelum rekaman diputar, Sabtu (16/10), menjanjikan penonton penampilan dan aksi menakjubkan.

Johnson mengungkapkan adegan awal dari film tersebut, di mana para arkeolog membuat kesalahan dan menyerang Black Adam dengan sambaran petir. 

Sosok bertudung yang marah itu mengubah seorang pria menjadi debu, menangkap peluru di udara dan kemudian terbang ke langit.
 

Black Adam akan tayang perdana pada 29 Juli 2022. Di samping Johnson adalah pula karakter orang-orang baik yang diperankan oleh Noah Cintineo, Quintessa Swindell, Sarah Shahi, Aldis Hodge, dan Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate. 

Filmnya akan disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang terkenal dengan filmografi aksi Liam Neeson baru-baru ini seperti Non-Stop dan The Commuter.

(Baca juga: Wah, Masih Ada 19 Film DCEU yang Akan Dirilis Setelah The Suicide Squad)

Dibuat oleh Otto Binder dan CC Beck pada tahun 1945, Black Adam adalah karakter jahat dalam serial Captain Marvel original yang diterbitkan oleh Fawcett Comics. 

DC kemudian mengganti citra dan nama Captain Marvel lama itu (untuk alasan yang jelas), dan membuka jalan bagi film Shazam! (2019) dibintangi oleh Zachary Levi.

Johnson semula seharusnya muncul dalam film Shazam!, tetapi DC memutuskan untuk membuat film tentang Black Adam secara terpisah, yang dia gambarkan sebagai proyek penuh semangat

Black Adam sebelumnya akan tayang pada 2021 tetapi tertunda karena pandemi COVID-19.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

4 Nilai & Makna Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi Umat Islam

BERIKUTNYA

5 Kerajinan Bambu Ini Bisa Dibikin Sendiri untuk Mendekorasi Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: