Kategori Favorite Games di Kids Choice Awards 2023 (Sumber gambar: Nickelodeon)

Cara Vote Kids Choice Awards 2023, Dukung Artis & Game Terbaikmu Yuk!

07 February 2023   |   20:48 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Nickelodeon terkenal dengan salah satu ajang penghargaannya untuk insan musik, yaitu Kids Choice Awards. Setiap tahunnya, Nickelodeon akan mengeluarkan nominasi untuk beberapa kategori. Tahun ini, Nickelodeon sudah mengumumkan nominasi per kategori pada 31 Januari 2023.

Malam penghargaan Kids Choice Awards 2023 akan dilaksanakan pada 4 Maret 2023 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Kids Choice Awards 2023, Ada BTS & Blackpink

Acara yang akrab dengan slime hijau itu juga menghadirkan dua raksasa K-Pop saat ini yaitu BLACKPINK dan BTS. Bukan kali pertama keduanya dinominasikan untuk kategori grup musik favorit. Tahun ini, keduanya akan bersaing dengan 5 SOS, Imagine Dragons, Paramore, dan lainnya.

BLACKPINK yang tengah naik daun berkat memecahkan banyak rekor dunia itu tentu saja tidak hanya bertengger di nominasi itu. Grup musik beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo ini mewakili Asia untuk kategori bergengsi Favorite Global Music Star. Mereka berkompetisi dengan Taylor Swift yang mewakili Amerika Utara, Bad Bunny dari Amerika Latin, dan lainnya.

Puluhan artis lainnya juga membanjiri nominasi ajang penghargaan yang sudah mulai diselenggarakan pada 2008 ini. Dari situs Nickelodeon Kids Choice Awards terdapat 31 kategori. Tidak hanya diisi musisi, acara ini pun membawa beberapa nominasi untuk acara televisi, kreator konten, hingga influencer.

Salah satu keluarga Indonesia yang aktif sebagai YouTuber, Gen Halilintar juga dinominasikan dalam kategori Favorite Asian Creator. Mereka akan bersaing dengan Niana Guerrero hingga Hikakin dalam kategori ini.

Nominasinya pun bertabur bintang. Misalnya untuk kategori Favorite Movie Actor, terdapat 6 aktor yang akan bersaing dalam nominasi itu, yaitu Chris Hemsworth, Chris Pratt, Swayne Johnson, Jim Carrey, Ryan Reynolds, dan Tom Cruice.

Beberapa hit tenar juga bersaing dalam kategori Favorite Song. Taylor Swift dinominasikan untuk dua judul lagu, yaitu Bejeweled dan Anti-Hero, Harry Styles dengan As It Was, hingga lagu yang baru-baru ini viral berkat dijadikan soundtrack Black Panther: Wakanda Forever yakni Lift Me Up dari Rihanna.

Jajaran kreator konten juga mengisi animo penghargaan ini. Ada MrBeast, Austin Creed, Miranda Sings, Addison Rae, dan masoh banyak lagi. Buku-buku tenar seperti Harry Potter Book Series, Five Nights at Freedy’s, hingga The Bad Guys juga beradu untuk memenangkan kategori Favorite Book.

Tak kalah heboh, pertarungan untuk video game terfavorit dari Brookhaven, Just Dance 2023, Minecraft, hingga Pokemon Scarlet and Violet juga mewarnai keseruan. Untuk bisa mendukung musisi hingga kreator kesukaanmu, berikut cara vote di Kids Choice Awards 2023:
  1. Buka situs Nick.com/kids-choice-awards/
  2. Tampilan awal langsung menunjukan tulisan Vote Now
  3. Gulir ke bawah hingga menemukan salah satu kategori. Misalnya kategori Favorite Animated Show, akan ada beberapa pilihan sesuai yang dinominasikan
  4. Pilih salah satu yang ingin didukung
  5. Ketika sudah mengklik yang ingin didukung, maka laman otomatis berlanjut ke kategori berikutnya hingga seluruh nominasi habis
  6. Vote kamu sudah otomatis terhitung saat pilihan mengeluarkan ikon love slie berwarna hijau.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Diduga Picu Gagal Ginjal, Produsen Klaim Praxion Sudah Sesuai Standar

BERIKUTNYA

Hari Pertama Art Jakarta Gardens 2023, Penjualan Karya Seni Laris Manis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: