Drama Our Blooming Youth (Sumber Foto: TvN)

Sinopsis Drakor Our Blooming Youth yang Dibintangi Park Hyung-sik

07 February 2023   |   21:08 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, pasti sudah tak sabar menyaksikan tayangan Korea Selatan Our Blooming Youth. Drakor yang dibintangi oleh Park Hyung-sik dan Jeon So-nee ini mulai bisa disaksikan pada 6 Februari 2023 setiap Senin dan Selasa. Drama ini tayang di di tvN, TVING dan tersedia di platfom streaming VIKI.

Our Blooming Youth disutradarai oleh Lee Jong-jae, sementara naskahnya ditulis oleh Jung Hyun-jung yang juga menulis naskah beberapa drama populer seperti Romance is a Bonus Book, Lovestruck in the City, hingga Five Enough. Yuk, simak sinopsis drakor Our Blooming Youth.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Drakor Taxi Driver 2

Berkisah tentang Min Jae Yi (Jeon So-nee) wanita yang anggun dan lembut, layaknya putri keluarga bangsawan. Semasa hidupnya, dia mempelajari bagaimana cara menjadi istri dan ibu yang baik. Jae Yi sudah bertunangan dengan putra Penasihat Negara Kedua. Dia memiliki bayangan yang indah tentang masa depannya yang bahagia bersama pasangannya.

Sayangnya, takdir berkata lain. Empat hari Jae Yi menikah, keluarganya dibunuh. Semua orang menuduh Jae Yi sebagai tersangka utamanya. Jae Yi sendiri menyalahkan dirinya atas semua kemalangan yang menimpa keluarganya tersebut. Ia juga berpikir kehidupannya telah hancur.
 
Suatu hari, Jae Yi bertemu dengan Lee Hwan (Park Hyung-sik). Nantinya laki-laki ini akan menyelamatkan nasib buruk Jae Yi. Namun, Lee Hwan mengharapkan imbalan dari Jae Yi. Diceritakan, Lee Hwan sendiri merupakan seorang putra mahkota yang memiliki kutukan misterius, ia berharap Jae Yi bisa mematahkan kutukannya.

Sejak penayangan perdananya kemarin, banyak penonton yang penasaran dengan perkembangan karakter di antara keduanya. Mengingat Park Hyung-sik dan Jeon So-nee bukan sekali dua kali tampil di layar kaca, tentu banyak penonton yang berekspektasi tinggi.
 

Nah Genhype, yuk simak profil pemeran Lee Hwan dan Jae Yi dalam drama Our Blooming Youth.
 

1. Park Hyung-sik

Aktor kelahiran 16 November 1991 ini mengawali kariernya sebagai anggota idola grup ZE:A pada 2010. Setelah menjajal dunia tarik suara dan menari, Park Hyung-sik mulai merambah ke bidang seni peran. Dia membintangi drama pertamanya pada 2012 yang berjudul Foolish Mom. Kemudian namanya mulai dikenal dan sering muncul di beberapa drama populer seperti The Heirs, She Was Pretty, Strong Girl Bong-Soon, Happiness, Soundtrack 1, dan masih banyak lagi.
 

2. Jeon So-nee

Jeon So-nee merupakan aktris kelahiran 20 Maret 1991. Dia mengawali debutnya pada 2018 dalam film bertajuk After My Death. Sejauh ini, ia memerankan 6 drama Korea dan 4 film Korea Selatan. Beberapa drama Korea yang populer yang pernah ia bintangi adalah Parasyte: The Grey, Dr. Brain, Scripting Your Destiny, When My Love Blooms, Ghost Walk, dan lain-lain.

Selain Park Hyung-sik dan Jeon So-nee, drama ini juga dibintangi beberpa nama populer. Misalnya Pyo Ye-jin yang sebelumnya memerankan drama Taxi Driver dan What's Wrong with Secretary Kim. Selain itu juga ada Yun Jong-seok yang pernah membintangi drama Jirisan dan My Dangerous Wife

Baca juga: 6 Film & Reality Show Romantis yang Pas Ditonton Saat Momen Valentine

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Lee Seung Gi Akan Menikahi Aktris Lee Da In, Latar Belakang Calon Istri Dipertanyakan

BERIKUTNYA

Diduga Picu Gagal Ginjal, Produsen Klaim Praxion Sudah Sesuai Standar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: