Lee Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In (Sumber gambar: IG/Lee Seung Gi)

Lee Seung Gi Akan Menikahi Aktris Lee Da In, Latar Belakang Calon Istri Dipertanyakan

07 February 2023   |   19:59 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea Selatan. Aktor Lee Seung Gi, mengumumkan akan segera menikah dengan aktris Lee Da In. Keduanya memang menjalin hubungan sejak 2021. Kabar bahagia ini diumumkan sang aktor lewat unggahan di media sosialnya, pada Selasa (7/2/2023).

Mengutip dari Koreaboo, pesta pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In akan digelar pada April 2023. Pada hari ini, Selasa (7/2/2023), Lee Seung Gi mengunggah foto tulisan tangannya di Instagram.

Baca juga: Terbaru, Lee Seung Gi dan Lee Da In Pacaran Diam-diam Sejak Akhir 2020

Isinya menyampaikan bahwa ini adalah keputusan terbesar dalam hidupnya. Oleh karena itu, dia berharap penggemarnya bisa tetap memberikan dukungan. Berikut isi surat tersebut.

"Halo, ini Lee Seung Gi

Sepertinya tahun ini ada banyak alasan bagiku untuk menulis surat yang panjang.

Hari ini, aku ingin memberi tahu kalian tentang keputusan terpenting dalam hidupku.

Lee Da In, adalah wanita yang kucintai, dan aku telah memutuskan untuk mengubah status kekasih menjadi “pengantin baru”.

Dia menerima lamaranku, kami akan menggelar pernikahan pada 7 April.

Aku mengumumkan ini kepada kalian dengan sukacita dari hati terdalam karena saat ini aku bertanggung jawab atas hidup seseorang.

Dia adalah wanita yang memiliki hati emas dan penuh cinta. Dia juga adalah seseorang yang aku inginkan di sisiku selamanya.

Aku ingin berbagi kebahagiaan dengannya, dan dalam keadaan susah pun, aku ingin mengatasinya sambil memegang tangannya.

Kuharap kalian akan terus mendukung masa depan kami. Begitupun kami akan terus berbagi apa yang kami miliki dan hidup bahagia selamanya

Terima kasih"


Setelah mengumumkan kabar bahagia tersebut, sayangnya banyak warganet yang kurang setuju dengan keputusan Lee Seung Gi untuk menikahi kekasihnya tersebut. Mereka mempersoalkan latar belakang calon pengantin wanita yang berasal dari keluarga yang kontroversial.
 

Foto Lee Seung Gi dan Lee Da In yang Sedang Berkencan Tersebar

Foto Lee Seung Gi dan Lee Da In yang Sedang Berkencan Tersebar (Sumber gambar: Dispatch)

Lee Da In berasal dari keluarga yang berkarier di bidang hiburan. Kakak perempuannya adalah aktris Lee Yu Bi, begitupun dengan ibunya aktris senior Kyeon Mi Ri. Lee Yu Bi, merupakan pemeran Ruby dalam drama populer Yumi's Cell. Sementara ibunya, Kyeon Mi Ri berperan sebagai Lady Choi dalam drama legendaris Dae Jang Geum.

Setelah menikah dengan pengusaha kaya, Kyon Mi Ri menghentikan seluruh aktivitasnya di dunia seni peran. Namun, masalah utamanya bukanlah Kyeon Mi Ri. Suaminya yang merupakan ayah tiri Lee Da In, didakwa karena manipulasi saham dan banyak keluarga pemegang saham mengalami kerugian besar, sehingga membuat beberapa dari mereka mengalami kebangkrutan. 

Meskipun statusnya hanya ayah tiri, Lee Da In dan ayahnya dinilai cukup dekat. Bahkan Lee Da In dan Lee Yu Bi menggunakan marga yang sama dengan ayah tirinya. Selain itu, netizen juga tidak menyukai gaya hidup mewah keluarga tersebut di tengah kontroversi yang kian memanas tentang manipulasi saham.

Terlepas dari persoalan tersebut, Lee Da In sendiri memiliki citra yang baik sebagai aktris. Wanita kelahiran 5 November 1992 ini memulai karirnya sebagai aktris pada 2014. Lee Da In sendiri meniti karirnya dari bawah, diawali dengan beberapa peran kecil. Kemudian namanya kian besar dan membuatnya sering muncul dalam berbagai judul drama Korea populer.

Beberapa drama yang dibintangi Lee Da In, di antaranya Fatal Encounter, Make a Woman Cry, Entourage, Hwarang, My Golden Life, Come and Hug Me, serta Doctor Prisoner. Dia juga menjadi  salah satu pemeran utama dalam drama Alice bersama Joo Won, Kim Hee-sun dan Kwak Shi-yang. 

Baca juga: Kisah Lee Seung Gi yang Terganggu Akibat Gangguan Kesehatan Mental

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Mengintip Fitur Oppo Reno8 T, Cocok untuk Content Creator?

BERIKUTNYA

Sinopsis Drakor Our Blooming Youth yang Dibintangi Park Hyung-sik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: