Hogwarts Legacy (Sumber gambar: Steam)

7 Rekomendasi Game Steam Rilis Februari 2023, Hogwarts Legacy hingga Returnal

02 February 2023   |   17:52 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, game bisa dijadikan alternatif hiburan yang ramah di kantong dan tetap seru. Tidak hanya dimainkan sendirian, saat ini sudah banyak developer gim yang mengembangkan multiplayer game. Jadi, kamu bisa bermain dengan keluarga atau teman secara online baik itu menggunakan perangkat mobile atau PC.

Memasuki Februari 2023, rasanya enggak afdhol nih kalau kalian belum mengintip gim-gim terbaru yang rilis di platform gim terkenal seperti steam. Bulan ini, gim yang rilis didominasi dengan game story, genre yang memang lagi hype disamping tenarnya game bergenre FPS atau MOBA. Dengan game yang mengandalkan alur cerita, kamu bisa memainkan gim ini sendirian lho!

Karakteristik game story memang menempatkan alur cerita yang menarik di setiap kontennya. Namun untuk Genhype yang menyukai game tembak menembak, bulan ini Steam juga merilis beberapa gim yang enggak kalah asyik untuk dimainkan. Penasaran? Yuk simak deretan gim Steam paling ditunggu yang rilis Februari 2023!
 

1. Hogwarts Legacy

 

Hogwarts Legacy (Sumber gambar: Steam)

Hogwarts Legacy (Sumber gambar: Steam)


Pencinta Harry Potters merapat! Game besutan Warner Bros berjudul Hogwarts Legacy masuk dalam daftar game yang paling dinanti para gamers bulan ini. Bahkan, gim ini masuk dalam nominasi The Game Award untuk Most Anticipated Game. Game story ini akan rilis pada 10 Febaruari 2023 membawa pemainnya sebagai protagonis dalam alam yang penuh misteri.

Dikembangkan oleh Avalanche Software, game roleplay ini akan menempatkan kisah dengan latar dunia sihir ala film Harry Potter. Tak heran, gim ini dijanjikan akan memiliki alur cerita yang kaya. Gim ini akan rilis di Steam pada tanggal yang sama. Selain untuk PC, Hogwarts Legacy juga hadir untuk platform PS5, Nintendo Switch, PS4, Xbox Seri X dan S, serta Xbox One.
 

2. Atomic Heart

 

Atomic Heart (Sumber gambar: Steam)

Atomic Heart (Sumber gambar: Steam)


Atomic Heart masuk dalam deretan gim Steam yang siap rilis pada 21 Februari 2023 mendatang. Mundfish merupakan developer game ini bekerjasama dengan publisher gim Focus Entertainment dan 4Divinty. Game FPS ini membawa pemainnya untuk melakukan roleplay dalam mode permainan video tunggal.

Penyuka gim tembak menembak dengan pengaturan strategi akan cocok dengan gim ini. Kamu akan menyesuaikan gaya bertarung dengan tiap-tiap lawan dengan karakteristik berbeda. Pemainnya akan memegang senjata yang bisa di-upgrade untuk menyelesaikan misi. Gim yang pas untuk penyuka permainan yang eksplosif dan fiksi.
 

3. Deliver Us Mars

 

Deliver Us Mars (Sumber gambar: Steam)

Deliver Us Mars (Sumber gambar: Steam)


Penyuka gim dengan latar luar angkasa wajib banget cobain gim yang satu ini. Deliver Us Mars, game petualangan sains fiksi dengan atmosfer ala planet Mars siap memanjakan matamu. Sebagai pemain, kamu memiliki beberapa misi untuk diselesaikan. Tentu saja menyelesaiukan misinya tidak mudah. Pemain akan disugguhkan ketegangan dengan pilihan berisiko tinggi, misalnya memulihkan kapal yang dicuri makhluk misterius.

Deliver Us Mars dikembangkan oleh KeoKeN Internative dan dipublikasi oleh Frontier Foundy. Game ini merupakan versi lain dari Deliver Us Moon yang sudah rilis 2018 lalu. Dunia Mars dalam gim ini sudah bisa dieksplorasi mulai hari ini, 2 Februari 2023 dengan harga Rp162.000.
 

4. Rhythm Sprout

 

Rhythm Sprout (Sumber gambar: Steam)

Rhythm Sprout (Sumber gambar: Steam)


Rhythm Sprout jadi rekomendasi gim bulan ini untuk kamu yang ingin bermain gim ringan. Gim dari developer SURT ini dipublikasikan tinyBuild pada 1 Febaruari 2023. Gim-nya terinspirasi dari musik-musik K-Pop, EDM, dan Hip Hop dengan cerita yang unik. Ada 30 level buatan dengan berbagai mode untuk membuat gim ini tidak membosankan.

Dalam gim ini, kamu akan berjalan-jalan santai dan melawan para musuh dengan pedang, mengikuti arahan gim hingga lawan tak mampu membalas lagi. Kamu juga bisa memilih senjata dan kostum hingga puluhan pilihan yang tersedia. Pemenangnya adalah siapa yang mengumpulkan skor terbanyak.

Baca juga: Review Game A Little to the Left, Jadi Marie Kondo lewat Puzzle Santai

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto 

 
1
2


SEBELUMNYA

Ini Manfaat Layanan Lokasi di Windows

BERIKUTNYA

5 Makanan Unik yang Identik dengan Hari Valentine di Berbagai Negara, Ada Sup Ikan Piranha

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: