Hogwarts Legacy (Sumber gambar: Steam)

7 Rekomendasi Game Steam Rilis Februari 2023, Hogwarts Legacy hingga Returnal

02 February 2023   |   17:52 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

5. Wanted: Dead

Wanted: Dead (Sumber gambar: Steam)

Wanted: Dead (Sumber gambar: Steam)


Wanted: Dead merupakan permainan dengan senjata hybrid dari Soleil dan 110 Industries, pembuat game Ninja Gaiden dan Dead or Alive. Pemainnya akan merasakan bagaimana kehidupan dalam unit zombie, pasukan elit Hong Kong dalam mengungkap misi besar mereka di balik konspirasi sebuah perusahaan.

Dalam game ini, pemain akan bermain sebagai letnan Hannah Stone, seorang polisi Hong Kong dengan karakter keras kepala dalam petualangan dunia cyberpunk yang penuh bahaya. Letnan Hannah akan membajak para tantara bayaran hingga anggota geng untuk menyelesaikan misinya. Game action RPG dan FPS ini akan rilis pada 14 Februari 2023.
 

6. Returnal

Returnel (Sumber gambar: Steam)

Returnel (Sumber gambar: Steam)


Returnal dari Housemarque dan Climax Studio mulanya akan rilis pada April 2021 di PC. Namun akhirnya game ini rilis untuk PC di platform Steam pada 15 Februari 2023 mendtaang. Returnal sudah sangat dinantikan karena game ini masuk dalam deretan nominasi The Game Awards 2021 untuk kategori Game Action Terbaik hingga 7 nominasi dalam Penghargaan Video Game BAFTA 2022.

Kisahnya mengangkat cerita peradaban kuno dalam sebuah planet yang mengerikan. Kamu akan bermain sebagai Selene dalam mengeksplorasi planet misterius tersebut. Di dalam game ini juga banyak menggunakan konsep multiverse dengan lini masa yang berbeda-beda.
 

7. Like a Dragon : Ishin!

Like a Dragon: Ishin! (Sumber gambar: Steam)

Like a Dragon: Ishin! (Sumber gambar: Steam)


Game Like a Dargon atau yang dahulunya dikenal sebagai Yakuza ini merilis spin-off game-nya pada 21 Febaruari 2023 melalui Steam. Dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio dan dipublikasi oleh SEGA. Like a Dragon: Ishin! melanjutkan kisah lanjutan dari aksi petualangan seri Yakuza lainnya.

Mengambil latar waktu 1860-an dimana Kyo dilanda ketidaksetaraan yang menyebar. Pemain akan menjadi seorang pemegang samurai yang bertindak nyata untuk mengubah sejarah dan keadilan di kota yang berantakan. Penggemar akan memegang pedang Sakamoto Ryoma dan menjelajahi kota untuk menemukan pembunuh.
 
1
2


SEBELUMNYA

Ini Manfaat Layanan Lokasi di Windows

BERIKUTNYA

5 Makanan Unik yang Identik dengan Hari Valentine di Berbagai Negara, Ada Sup Ikan Piranha

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: