Ilustrasi pameran foto (sumber gambar unsplash/ Brigitta Schneiter)

Rekomendasi 5 Pameran Fotografi Februari 2023, dari Tema Sejarah hingga Pandemi

01 February 2023   |   10:59 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. Cerita di Balik Cerita

 

Panna Foto Institute atau yang akrab dikenal dengan nama Panna Lab juga menggelar pameran foto dengan menampilkan sejumlah karya foto dari 36 pameris dari alumni PFT angkatan 2021-2022 dengan mengangkat tajuk Cerita di Balik Cerita.

Adapun, pameran yang diinisiasi lewat program Panna Future Talents (PFT)  ini menceritakan tentang bagaimana proses perjalanan dan tumbuh dalam pembelajaran fotografi. Pameran foto ini digelar hingga 19 Februari 2023 di Panna Lab, Kota Bekasi, Jawa Barat.


5. We Are Start Somewhere

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by nurum (@nurum.jkt)



Nurum Gallery juga mempersembahkan pameran perdana bertajuk We All Start Somewhere. Pameran fotografi analog ini menampilkan karya-karya awal fotografer dokumenter Rony Zakaria dalam suasana yang interaktif dan partisipatif yang didominasi karya foto black and white.

Tak hanya pameran foto, Genhype yang tertarik mengunjungi pameran ini juga dapat mengikuti diskusi menarik, seperti tanya jawab dunia street fotografi bersama Rony Zakaria. Selain itu ada pula berbagai acara menarik lain mengenai kajian fotografi termasuk portofolio review.  Adapun, pameran ini masih bisa dinikmati hingga 12 Februari 2023 untuk umum.

Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

EA Tunda Perilisan Game Star Wars Jedi: Survivor Hingga April 2023

BERIKUTNYA

4 Kali Ganti Vokalis dan Drummer, Simak Kiprah Grup Band Dewa 19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: