Salah satu hotel dan villa di resor Desaru Coast Malaysia. (Sumber gambar : Instagram Desaru Coast)

Mau Nginep di Resor Mewah Malaysia? Cek 3 Paket Desaru Coast Khusus Wisatawan Indonesia

31 January 2023   |   15:06 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype yang punya rencana liburan ke Malaysia, ada penawaran menarik nih dari resort mewah, Desaru Coast di Johor, untuk wisatawan asal Indonesia. Ada paket khusus yang disediakan dengan ragam aktivitas seru yang bisa dicoba. Resor premium ini memiliki empat hotel serta villa bintang lima yakni, The Westin, Hard Rock, Anantara, dan One&Only.

Keempatnya menawarkan pemandangan 17 km tepi pantai yang masih alami, plus bisa mencoba program ekowisata, water sport, hingga wellness di destinasi yang dinobatkan sebagai World’s Greatest Places oleh Majalah TIME pada 2021 ini. 

Baca juga: Bali Masuk 10 Destinasi Terpopuler Dunia Versi TripAdvisor, Kalahkah London dan Paris

Selain menikmati sunset atau sunrise dengan pemandangan pantai hingga hutan, kalian dapat menikmati fasilitas seperti bermain golf di lapangan The Els Club Desaru Coast Ocean and Valley dan berenang di waterpark terbesar Asia Tenggara, Adventure Waterpark Desaru. 

“Untuk membuat perjalanan lebih mudah bagi tamu Indonesia, kami pastikan semua paket dirancang untuk mencakup semua transportasi yang diperlukan,” ujar Managing Director dan CEO Desaru Coast Roslina Arbak di Park Hyatt Jakarta, Selasa (31/1/2023). 

Dia menyebut Indonesia adalah pasar utama untuk Desaru Coast. Hal ini karena tingkat kunjungan masyarakat Indonesia yang melakukan perjalanan ke Malaysia dan Singapura secara rutin sangat tinggi. 

Pihaknya pun bekerja sama dengan para agen wisata di Indonesia untuk menarik para pelancong. “Agen kami tidak hanya akan mempromosikan paket khusus ini, tetapi mereka juga akan mengatur pengalaman liburan atau acara yang dapat dipersonalisasi di Desaru Coast untuk memenuhi kebutuhan wisatawan Indonesia,” tutur Roslina.
.


Buat referensi yang hendak berwisata ke Malaysia, berikut ini beberapa paket yang ditawarkan kepada wisatawan Indonesia untuk menikmati liburan di Desaru Coast. 


1. Splash & Shop Getaway: mulai dari Rp4,4 juta per orang

  • Akomodasi 3 Hari/2 Malam di Hard Rock Hotel Desaru Coast atau the Westin Desaru Coast Resort, termasuk sarapan untuk 2 orang dan welcome drink.
  • Akses masuk ke Adventure Waterpark Desaru Coast untuk 2 orang.
  • Voucher makanan & minuman senilai RM50 di Adventure Waterpark Desaru Coast.
  • Transportasi pulang-pergi ke Johor Premium Outlet untuk 2 orang.


2. Nature & Shop Getaway: mulai dari Rp4,9 juta per orang

  • Akomodasi 3 Hari / 2 Malam di Hard Rock Hotel Desaru Coast atau the Westin Desaru Coast Resort, termasuk sarapan untuk 2 orang dan welcome drink.
  • Tur hutan mangrove Junglewalla yang dipandu oleh guide tersertifikasi untuk 2 orang.
  • Tur Firefly, yang dilengkapi dengan makan malam seafood untuk 2 orang.
  • Transportasi pulang-pergi ke Johor Premium Outlet untuk 2 orang.


3. Eat & Shop Getaway: Rp5 ,5 juta per orang

  • Akomodasi 3 Hari / 2 Malam di Hard Rock Hotel Desaru Coast atau the Westin Desaru Coast Resort, termasuk sarapan untuk 2 dan welcome drink.
  • Paket makan siang di Big Easy, The Els Club Desaru Coast - Ocean dengan pemandangan hijau untuk 2 orang.
  • Makan malam di Elephant & Butterfly, restoran Tex-Mex di Hard Rock Hotel Desaru Coast untuk 2 orang.
  • Makan malam khas Italia di Prego, di the Westin Desaru Coast untuk 2 orang.
  • Transportasi pulang-pergi ke Johor Premium Outlet untuk 2 orang.
Roslina menjelaskan semua paket tersebut sudah termasuk transportasi pulang pergi dari Bandara Internasional Senai, Bandara Internasional Changi, hotel mana pun di Johor dan Singapura, atau transfer kapal feri dari Terminal Feri Tanah Merah, Singapura.

Baca juga: Bali Trail Running Ultra 2023 Makin Seru dengan Tambahan Kategori Baru

Adapun saat ini terdapat empat penerbangan langsung setiap minggu ke Bandara Internasional Senai, Johor dari Jakarta dan Surabaya. Selain itu, ada lebih dari 105 penerbangan ke Bandara Internasional Changi, Singapura dari kedua kota tersebut. Layanan kapal feri antara Terminal Feri Tanah Merah di Singapura ke Terminal Feri Pantai Desaru beroperasi dari Kamis hingga Minggu.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

6 Pelatih Timnas Esports Garuda untuk Sea Games 2023 Diumumkan, Ada Zeys dan Tazy

BERIKUTNYA

Resep Kopi Jahe Betawi, Minuman yang Sudah Ada Sejak Abad ke-18

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: