The Wolf Among US (Sumber gambar: Playstore)

5 Rekomendasi Game Story di Android, Alur Ceritanya Bikin Penasaran

27 January 2023   |   14:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

3. The Wolf Among Us

The Wolf of Among Us (Sumber: Telltale Games)

The Wolf of Among Us (Sumber: Google Play)

Athlon Games membawa permainan bertajuk The Wolf Among Us untuk gamers Android penyuka cerita berunsur serigala. Judul gim video ini sudah diunduh 5 juta pengguna, yang terdiri dari lima bagian atau episode.

The Wolf Among Us ini populer karena gimnya bersumber dari serial populer berjudul The Walking Dead yang sudah memenangkan lebih dari 90 penghargaan Game of The Year. Pemainnya harus mengambil keputusan-keputusan penting di setiap pilihan yang muncul. Pilihan ini akan menentukan bagaimana akhir cerita pembunuhan brutal di game ini.


4. Harvest Moon: Light of Hope

Harvest Moon: Light of Hope (Sumber gambar: Playstore)

Harvest Moon: Light of Hope (Sumber gambar: Playstore)


Permainan gim video legendaris seperti Harvest Moon pun hadir untuk Android dan iOS. Game besutan Natsume Inc ini masih mirip dengan seri Back to Nature, di mana kamu akan banyak bertemu warga desa untuk berinteraksi, berkebun, memancing, dan beternak, bahkan bertemu para kurcaci.

Sama seperti game story populer lainnya, gim yang sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna ini menghadirkan kisah petualangan di sebuah perdesaan. Dalam gim ini, pemainnya bebas menentukan siapa yang akan menjadi pasangan melalui interaksi dengan orang-orang di penjuru desa. 
 

5. Underworld Office

Underworld Office (Sumber gambar: Playstore)

Underworld Office (Sumber gambar: Playstore)


Underworld Office cocok untuk Genhype yang ingin memainkan gim misteri supernatural. Bedanya, game ini agak sedikit memberi kesan horor. Underwolrd Office bisa jadi pilihan judul interaktif seperti novel visual bergenre petualangan.

Setiap pilihan yang pemain ambil menentukan bagaimana akhir cerita game dengan nuansa luar angkasa hingga makhluk astral yang penuh misteri dan menyenangkan dalam waktu bersamaan. Game ini mendapatkan skor 4,6 dari 50.000 pengunduhnya di platform Google Play Store.

Baca juga: 5 Game Zombie Mode Multiplayer, Seru Buat Mabar!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
 
1
2


SEBELUMNYA

10 Rekomendasi Street Food di Jakarta yang Pantang Dilewati

BERIKUTNYA

Cara Menuju Hutan Kota by Plataran, Lokasi Art Jakarta Gardens 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: