Film Hero memiliki judul lain Ying Xiong. (Sumber gambar: IMDb/ diolah)

Intip 5 Film di Posisi Paling Bawah dalam Daftar Box Office Terlaris Sepanjang Masa

27 January 2023   |   14:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like

2. Alien vs Predator

Di urutan 999 dalam daftar film terlaris sepanjang masa dari Box Office Mojo adalah Alien vs Predator. Film yang rilis pada 2004 silam dan mendapatkan arahan dari sutradara Paul WS Anderson itu memiliki pendapatan US$177,427 juta.

Berdasarkan laman IMDb, film yang dibintangi oleh Sanaa Lathan, Lance Henrikses, Raoul Bova, dan sebagainya ini mendapatkan rata-rata rating sebesar 5,6 dari 10 dengan jumlah pengguna IMDb yang memberikan penilaian sekitar 203.000.

Film ini bercerita tentang tim arkeolog dan ilmuwan yang terjebak dalam pertempuran antara alien melawan predator ketika melakukan ekspedisi arkeologi di Pulau Bouvetøya, Antartika. Alien vs Predator tercatat berhasil memenangkan 2 penghargaan dan masuk nominasi 4 penghargaan.


3. How to Lose a Guy in 10 Days

Film lainnya dalam daftar paling bawah film terlaris sepanjang masa adalah How to Lose a Guy in 10 Days. Film yang rilis pada 2003 silam itu berhasil memiliki pendapatan sebesar US$177,502 juta di seluruh dunia.

How to Lose a Guy in 10 Days bercerita tentang Benjamin Barry yang merupakan seorang eksekutif periklanan. Dia bertaruh dengan seorang kawan dapat membuat seorang wanita jatuh cinta dalam 10 hari.

Mendapatkan arahan dari sutradara Donald Petrie, film ini mendapatkan rata-rata rating sebesar 6,4 dari 10 dengan jumlah pemberi nilai sekitar 245.000. Sejumlah bintang seperti Kate Hudson, Matthew McConaughey, Adam Goldberg, dan sebagainya menjadi pemeran. Tidak hanya itu, film ini juga tercatat berhasil meraih satu penghargaan dan masuk dalam 8 nominasi.


4. Paranormal Activity 2

Paranormal Activity 2 menjadi film dalam daftar paling bawah film terlaris sepanjang masa dengan menempati posisi 997. Film yang mendapatkan arahan dari sutradara Tod Williams ini memiliki perkiraan pendapatan US$177,512 juta di seluruh dunia.

Paranormal Activity 2 bercerita tentang sebuah keluarga yang mendapati peristiwa menyeramkan setelah memasang kamera keamanan di rumah. Mereka memasang kamera lantaran mendapatkan serangkaian “pembobolan”.

Film ini memperoleh rata-rata rating 5,7 dari 10 dengan pemberi nilai sebanyak sekitar 106.000 pengguna akun IMDb. Tidak hanya itu, Paranormal Activity 2 juga memenangkan satu penghargaan dan dua nominasi. Aktor dan aktris yang membintangi antara lain Katie Featherston, Micah Sloat, Molly Ephraim, dan sebagainya.


5. War Horse

War Horse (2011) adalah film terlaris sepanjang masa dalam daftar Box Office Mojo di posisi 996 dengan perkiraan pendapatan sebesar US$177,584 juta di seluruh dunia. Film yang merupakan karya dari sutradara Steven Spielberg ini memiliki rata-rata rating 7,2 dari 10 dengan jumlah pemberi nilai sekitar  160.000 pengguna IMDb.

War Horse bercerita tentang seorang anak muda bernama Albert yang mendaftar untuk bertugas di Perang Dunia I setelah kuda kesayangannya dijual ke pasukan kavaleri. Perjalanan penuh harapan Albert membawanya keluar dari Inggris dan ke garis depan saat perang berkecamuk.

Baca juga: Blonde hingga Pinocchio Masuk ke Daftar Nominasi Film Terburuk Razzie Awards 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

16 Tim Esports MDL ID Season 7 Siap Bertanding 7 Februari 2023

BERIKUTNYA

Kenalan dengan MAVE, Girl Group Virtual Besutan Metaverse Entertainment

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: