A Space for the Unbound (Sumber gambar: Toge Production)

5 Fakta A Space for the Unbound, Game Story Indonesia yang Ramai Dimainkan YouTube Gamers

27 January 2023   |   10:51 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Genhype, belakangan game berjudul A Space for the Unbound tengah ramai dimainkan oleh para YouTube Gamers. Game story ini dikembangkan oleh Mojiken dan diterbitkan oleh Toge Productions dan Chorus Worlwide. Ternyata, game yang lagi populer ini buatan dari Indonesia loh Genhype.

Selain dimainkan di PC, game ini juga dimainkan di platform game lain seperti Nintendo Switch, PS5, PS4, Xbox One, dan lainnya. Game yang dijadwalkan rilis pada 2022 ini akhirnya baru rilis pada 19 Januari 2023. Saking naik daunnya, game ini mendapat banyak perhatian dari para gamers.

Dengan genre petualangan, game ini mengangkat banyak cerita fiksi dan fantasi dari kisah sederhana tentang kehidupan sesosok siswa SMA bernama Atma. A Space for the Unbound membawa alur cerita yang maju dan mundur, membuat para gamers semakin penasaran. Ternyata di balik keviralannya, ada beberapa fakta tentang A Space for the Unbound. Yuk simak!

Baca juga: Gim Indonesia A Space for the Unbound Raih Penghargaan di Ajang Tokyo Game Show 2022


1. Dinantikan Gamers

A Space for the Unbound (Sumber gambar: Toge Production)

A Space for the Unbound (Sumber gambar: Toge Production)


Tidak sedikit para gamers yang memberi sematan the most anticipated Indonesia games 2023 pada game ini. Bahkan sebuah komunitas Twitch menyebut game ini sebagai salah satu game Indonesia yang paling hype dan dinantikan di 2022/2023.

Bahkan di Steam, game dengan grafik pixel art ini sudah mendapatkan skor 9 dari 10 meski baru rilis selama satu pekan. Rata-rata gamers menmberikan ulasan Very Positive pada game ini. Reviewers game di Steam menggambarkan game ini dengan keindahan secara cerita, musik, ataupun visual.
 

2. Kental dengan Cerita Fiksi

A Space for the Unbound (Sumber gambar: Toge Production)

A Space for the Unbound (Sumber gambar: Toge Production)


A Space for the Unbound memiliki alur cerita yang cukup kompleks. Namun saking kompleksnya, gamers justru dibuat semakin penasaran tentang akhir ceritanya. Begitulah game story ini dibentuk untuk para penikmatnya.

Gamers akan diajak menyelami banyak kisah sesosok siswa SMA bernama Raya yang memiliki kekuatan supranatural, sementara Atma juga memiliki kekuatan Space Dive dari buku ajaib berwarna merah. Buku ini mampu membawa Atma menyelami pikiran orang lain.


3. Diproduksi Oleh Developer dan Publisher Indonesia

Toge Productions, publishing studio A Space for the Unbound merilis game ini di negerinya di Indonesia. Toge Productions pertama kali dikembangkan oleh Kris Antoni pada 2009, yang kemudian studio ini mulai dikenal untuk game Infectonator, Relic of War, Days 2 Die, Necronator, dan tentu saja A Space for the Unbound. Kemudian mereka berkembang menjadi publisher pada 2017. Bersama Mojiken sebagai developer, keduanya memulai proyek ini sejak 2015.

Baca juga: Review A Space for the Unbound, Proses Pendewasaan yang Penuh Makna & Nostalgia
1
2


SEBELUMNYA

2 Slot Regular Season MDL ID S7 Diamankan OPI Pegasus dan A8 PABZ dari Babak Play In

BERIKUTNYA

16 Tim Esports MDL ID Season 7 Siap Bertanding 7 Februari 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: