The Rock sebagai Black Adam (sumber gambar Twitter @Blackadammovie)

Gara-gara Ini, Dwayne Johnson Umumkan Tak Lagi Perankan Black Adam di DC Studios

21 December 2022   |   13:39 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Kabar mengejutkan datang dari Dwayne Johnson. Aktor yang biasa dipanggil The Rock itu mengumumkan bahwa dia tidak lagi memerankan karakter Black Adam di babak pertama kisah tersebut. Tapi, masih ada kemungkinan untuk kembali di film berikutnya.

Dalam cuitan di media sosial Twitternya, The Rock mengatakan keputusan tersebut hadir setelah dia bertemu dengan dua pemimpin baru dari DC Studios, yakni James Gunn dan Peter Safran. Dia mengungkapkan karakter anti hero itu tidak ada dalam proyek rencana DC di waktu dekat ini.

Baca juga: Pendapatan Kotor Film Black Adam Drop Pada Akhir Pekan Kedua Penayangan

"James Gunn dan saya telah bertemu, dan Black Adam tidak akan menjadi bagian di babak pertama kisah tersebut. Meski begitu, DC dan Seven Bucks telah setuju untuk terus mengeksplorasi cara paling terbaik untuk Black Adam di babak multiverse DC mendatang," kata Johnson di akun Twitter @TheRock.
 
 

Dalam postingan-nya tersebut, Dwayne Johnson mengatakan bahwa keputusan itu juga tidak akan menggangu hubungannya dengan James Gunn. Sebab mereka telah saling mengenal selama bertahun-tahun dan akan akan selalu mendukung  kesuksesan satu sama lain.

Baca juga: Film Black Adam Raih US$140 Juta dalam Penayangan Sepekan

"Keputusan itu tidak ada bedanya. Saya akan selalu mendukung DC (dan Marvel) untuk terus sukses. Keputusan yang dibuat oleh James dan kepemimpinan DC ini tentu mewakili visi tentang DCU melalui lensa kreatif yang mereka miliki," imbuh The Rock.

Di bagian akhir unggahan statusnya, aktor berusia 50 tahun itu pun mengungkapkan perjalanan panjang untuk membuat Black Adam hingga menjadi film layar lebar dan bisa ditonton di seluruh dunia. Johnson juga tak lupa berterimakasih pada para penggemar film Black Adam.

Pernyataan Dwayne Johnson juga mendapat respon dari James Gunn. Melalui akun Twitter pribadinya, pimpinan DC Studios itu juga sudah tak sabar menanti kolaborasinya dengan The Rock di masa depan yang pastinya memukau khalayak.

"Love @TheRock & saya selalu bersemangat untuk melihat apa yang dia & Seven Bucks lakukan selanjutnya. Tidak sabar untuk segera berkolaborasi," balas James Gunn dalam unggahan tersebut.
 
 

Beberapa waktu belakangan ini DC Studios melalui James Gunn telah membuat heboh publik dengan proyek-proyek mereka di masa depan. Salah satunya saat mendepak Hanry Cavill untuk tidak memerankan lagi karakter Superman. Kini, keputusan terbaru itu juga berimbas pada Johnson.

Film Black Adam merupakan film ke-11 dari DC Extended Universe (DCEU) yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan naskahnya ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, serta Sohrab Noshirvani. 

Tayang pada 2022, Black Adam dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai Black Adam bersama Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari, Quintessa Swindell, Bodhi Sabongui, dan Pierce Brosnan. 

Meski flm tersebut telah berhasil meraup hampir US$ 400 juta di seluruh dunia, tapi penghasilan spin-off film Shazam! itu dinilai kurang menguntungkan bagi pihak sudio, mengingat anggaran dan biaya pemasarannya yang tinggi sewaktu film ini dibuat.

Baca juga: Ingin Nonton 'Black Adam'? Ketahui Dulu Latar Belakangnya

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Bikin Cemas, 4 Penyakit Ini Jadi Momok Sepanjang 2022

BERIKUTNYA

Obat Sirop yang Aman & Bebas Cemaran EG/DEG Sudah Tersedia di Apotek

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: