NCT Dream saat tampil di KCON 2022 (Sumber gambar: Twitter.com/KCONUSA)

Cek Daftar Harga & Cara Beli Tiket NCT Dream di Jakarta, Dijual Mulai 4 Februari 2023

26 January 2023   |   11:25 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kabar gembira bagi pencinta Kpop di Indonesia. Sebab, grup musik populer dari Korea, NCT Dream akan kembali menggelar konser solo di Indonesia. Kali ini dengan mengusung tema NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2: In A DREAM' in JAKARTA pada Maret 2023. 

Konser tersebut akan digelar pada 4-6 Maret 2023 di Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang. Kini, kurang lebih satu bulan jelang pelaksanaanya, Dyandra Global selaku promotor pun telah merilis harga dan cara membeli tiket konser NCT Dream.

Dihimpun dari unggahan akun Instagram Dyandra Global, penjualan tiket konser NCT Dream bakal dibuka  pada 4 Februari 2023. Ada enam kategori tiket untuk seat plan yang terdiri dari seated (duduk) dan standing (berdiri). Sementara itu, tiket konser boyband asuhan SM Entertainment itu dijual mulai Rp1 juta hingga Rp2.750.000.

Baca juga: NCTzen Siap-siap, NCT Dream Bakal Konser 3 Hari di Indonesia

"Inilah gambaran seat map NCT DREAM TOUR 'THE DREAM SHOW2 : In A DREAM' JAKARTA yang kalian tunggu-tunggu! Tiket akan mulai dijual pada 4 Februari 2023, pukul 2 sore WIB," tulis akun Instagram  Dyandra Global pada Kamis, (26/1/23).
 
 


Adapun, rinciannya tiket termahal dijual dalam CAT 1 standing yang dibanderol dengan harga Rp2.750.000. Lalu disusul CAT 2 standing dengan harga Rp2.550.000, kemudian CAT 3 duduk dijual Rp2.450.000. Sedangkan untuk CAT 4 standing seharga Rp1.700.000 dan berturut-turut CAT 5 dan 6 duduk dibanderol Rp1.500.000 serta Rp1.000.000.

Semua harga di atas juga belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya platform tiket 4 persen. Selain itu, pihak promotor juga menyatakan bahwa tiket yang dibeli tidak dapat ditukar, dikembalikan, atau dibatalkan oleh pembeli tiket.


Jadwal & Cara Membeli Tiket Konser NCT Dream di Jakarta

Bagi NCTzen  yang ingin menonton idolanya secara langsung, tiket konser NCT Dream di Jakarta dapat dibeli secara online melalui Livin' by Mandiri dan Loket.com. Tapi ada sedikit pengecualian karena untuk CAT 1 dan 2 hanya bisa dibeli di Livin' by Mandiri, karena bank tersebut berperan sebagai metode pembayaran eksklusif.

Sementara itu, untuk CAT 3, CAT 4, CAT 5, dan CAT 6 tiket konser dapat dibeli melalui laman Loket.com, yang bisa dilakukan dengan semua metode pembayaran. Perlu diingat juga, bahwa satu akun hanya dapat membeli maksimal 4 tiket per transaksi.

Setiap pemegang tiket CAT 1, 2 dan 4 (festival/standing) setelah melakukan pembayaran juga akan mendapat nomor antrian atau queue number untuk memasuki area konser. Sedangkan, bagi NCTzen yang membeli tiket untuk CAT 3, 5 dan 6 (tribun/seated) akan menerima nomor kursi yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

Sebelumnya, promotor juga sudah memberi keterangan mengenai jadwal konser hari pertama dan kedua Renjun dan kawan-kawannya itu. Yaitu  akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB pada 4-5 Maret 2023. Sementara itu, konser hari ketiga atau pada 6 Maret 2023 akan dimulai sore hari  pukul 15.00 WIB.

Konser NCT DREAM TOUR: THE DREAM SHOW2: In A DREAM' in JAKARTA akan menjadi konser solo kedua sub-unit grup NCT di Indonesia, setelah debut mereka di konser The Dream Show pada Maret 2020 yang berlangsung di tengah pandemi. Tentu setelah sekian lama konser ini akan menjadi aksi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. Jadi, NCTzen, yuk siap-siap kumpulkan uang dan ticket war.

Baca juga: NCT 127 Comeback Januari 2023 dengan Album Repackage Ay-Yo

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Daftar Film Terlaris Sepanjang Masa, Ada Avatar & Avengers: Endgame

BERIKUTNYA

Resmi! Persija Evos Datangkan Zuxxy dan Luxxy Jadi Skuad PMPL ID

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: