Yogyakarta, Jakarta, dan Bali adalah contoh kota tempat special screening JJJLP (Sumber gambar: tangkapan layar akun IG @jalanjauhjanganlupapulang)

Visinema Gelar Special Screening Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

24 January 2023   |   19:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) akan tayang di bioskop pada 2 Februari 2023. Namun, kalian yang tidak sabar dapat menyaksikannya lebih dahulu pada 28-29 Januari 2023 lantaran Visinema Pictures akan mengadakan special screening di sejumlah bioskop.

Berdasarkan akun Instagram@jalanjauhjanganlupapulang, special screening film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan terselenggara di 12 kota besar. “Seperti kabar baik yang Aurora sampaikan di Final Trailer, dia akan membagikan kisahnya duluan di beberapa kota di Indonesia,” demikian tertulis.

Baca juga: Fakta Menarik Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang yang Bakal Tayang di Bioskop

Kota-kota tempa special screening film yang mendapatkan arahan dari sutradara Angga Dwimas Sasongko itu adalah Yogyakarta, Malang, Jakarta, Bogor, Makassar, Medan, Solo, Bali, Bandung, Tangerang, Lampung, dan Banjarmasin.

Pemutaran khusus film ini akan terselenggara di Yogyakarta, Malang, Jakarta, Bogor, Makassar, dan Medan pada 28 Januari. Sementara itu, special screening akan ada di Solo, Bali, Bandung, Tangerang, Lampug, dan Banjarmasin pada 29 Januari.

Genhype yang ingin menonton film sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sudah dapat melakukan pembelian tiket mulai hari ini, Selasa, 24 Januari 2023 di bioskop Cinema 21, CGV, dan Cinepolis.

Akun itu menuliskan bahwa tiket special screening yang tersedia bagi para pencinta film romance di dalam negeri adalah terbatas.

Untuk diketahui, film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Sheila Dara, Rio Dewanto, Rachel Amanda, Ganindra Bimo, Lutesha, dan Jerome Kurnia.

Film ini bercerita tentang Aurora yang menemukan tambatan hatinya yang bernama Jem ketika berada di London, Inggris, yakni kota penuh harapan dan berjuta kemungkinan bagi Aurora untuk mewujudkan impian.

Jem yang memiliki visi sejalan dengan Aurora adalah seniman baru yang sedang naik daun sekaligus senior di kampus. Tidak hanya itu, karakter yang diperankan oleh Ganindra Bimo itu juga seorang perantau dari Indonesia.

Kehidupan Aurora terasa sempurna dan penuh gairah sampai menemukan sisi lain Jem yang terpaksa membuat Aurora mengorbankan kuliah, serta meninggalkan mimpinya begitu saja.

Dalam masa sulitnya, Aurora dibantu kedua sahabatnya, yakni Honey yang diperankan oleh Lutesha Sadhewa dan Kit yang diperankan oleh Jerome Kurnia untuk tinggal bersama di apartemen mereka.

Kesibukan Aurora untuk bertahan hidup dan mengupayakan kembali kuliahnya dengan bekerja serabutan membuatnya putus kontak dengan keluarga.

Dua bulan tanpa kabar membuat Angkasa yang diperankan oleh Rio Dewanto dan Awan yang diperankan oleh Rachel Amanda menyusul Aurora ke London. Mereka terkejut dengan kondisi Aurora yang berantakan.

Baca juga: Sheila Dara Ceritakan Tantangan Bermain di Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Tidak hanya itu, mereka juga terkejut lantaran mendapati kenyataan bahwa Aurora mengubur mimpi-mimpi yang terpaksa hancur akibat kekerasan mental yang diterima dari Jem. Kondisi ini membuat Angkasa dan Awan sepakat memaksa Aurora pulang.

Kalian yang tidak sabar untuk menonton film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, berikut bioskop yang akan memutar special screening.

28 Januari 2023
  • Yogyakarta: Sleman City XXI, CGV Pakuwon Mall Jogja, Cinepolis Lippo Plaza Jogja
  • Malang: Cinepolis Malang Town Square
  • Jakarta: Blok M Plaza XXI
  • Bogor: Cibinong City Mall XXI
  • Makassar: Panakukang 21
  • Medan: Cinepolis Plaza Medan Fair

29 Januari 2023
  • Solo: The Park XXI, Solo Paragon XXI, CGV Transmart Solo
  • Bandung: CGV BEC Mall
  • Banjarmasin: Studio XXI
  • Tangerang: AEON BSD XXI
  • Bali: Cinepolis Renon
  • Lampung: CGV Transmart Lampung

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tayang Enam Pekan di Bioskop, Pendapatan Film Avatar 2 Tembus 2 Miliar Dolar AS

BERIKUTNYA

Doja Cat Curi Perhatian di PFW 2023 dengan Tampilan Serba Merah dan 30.000 Mata Kristal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: