DJ KYGO (Sumber gambar: KYGO Official Instagram)

DJ KYGO Bakal Guncang Panggung Jakarta 13 Maret, Begini Cara Beli Tiketnya

18 January 2023   |   13:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Disc jockey sekaligus produser musik asal Norwegia, KYGO, akan menggelar konser tunggal pada 17 Maret 2023 di Sunset Beach City International Stadium Ancol Jakarta. KYGO siap mengguncang panggung Jakarta dengan sejumlah bintang tamu spesial seperti Frank Walker, Winky Wiryawan, Devarra, dan Thincut.

Menyusul informasi tersebut, Redline Kreasindo dan Sound Rhythm selaku promotor pun mengumumkan bahwa penjualan tiket konser KYGO akan dimulai pada 21 Januari 2023 pada pukul 10.00 WIB melalui laman www.kygoinjakarta.com.

Baca juga: Deep Purple dan God Bless Manggung Bareng di Solo Maret 2023, Cek Harga Tiketnya

Ada tiga kategori tiket yang tersedia yakni GA Standing seharga Rp800.000, VIP Standing seharga Rp1 juta, dan VVIP Sofa yang dapat dibeli dengan melakukan reservasi.

Konset ini merupakan bagian dari tur dunia album kompilasi terbarunya berjudul Thrill of The Chase yang dirilis pada November 2022 lalu. Album studio keempatnya ini berisikan lagu-lagu pilihan KYGO sepanjang karier bermusiknya selama beberapa tahun ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sound Rhythm (@soundrhythm)


Tembang-tembang yang ada di dalamnya tak luput dari sentuhan permainan piano yang ciamik, khas dari karya-karya musiknya selama ini. Album ini berisi 14 lagu yang berkolaborasi dengan jumlah musisi diantaranya X Ambassadors, DNCE, Lukas Graham, Sam Feldt, Plested, Dean Lewis, Calum Scott dan masih banyak lagi.

Pada album Thrill Of The Chase, KYGO mencoba menyuguhkan lagu-lagu dengan elemen musik yang dinamis mulai dari sentuhan disko disko hingga house music. Seperti misalnya pada lagu Dancing Feet dan Fever serta lagu yang kental akan melodi yang merdu pada lagu Lost Without You dan Freeze.

KYGO mengatakan bahwa lagu-lagu yang dia buat di album Thrill of The Chase merupakan kumpulan tembang pilihannya selama dua tahun terakhir. Lagu-lagu tersebut dia ciptakan pada masa pandemi hingga lagu terakhir yang dibuatnya di Los Angeles.

"Saya berkesempatan untuk memainkan atau sedikit mempromosikan lagu-lagu baru yang belum dirilis tersebut pada saat manggung dan feedback-nya sungguh luar biasa," katanya dikutip dari rilis resmi.

DJ yang juga jago memainkan piano ini mengatakan beberapa lagu dalam album Thrill Of The Chase sangat berbeda dari lagu-lagu yang pernah dia ciptakan sebelumnya. Dia pun mengaku sangat senang akhirnya album tersebut bisa dirilis dan dinikmati oleh seluruh pendengarnya.

Sebelumnya, KYGO juga pernah tampil sebagai headliner pada beberapa festival musik ternama seperti Life is Beautiful, Lollapalooza, Bottlerock dan sold-out show di Ullevaal Stadion di Oslo, Norwegia. Pada penampilan

Sebelum mampir ke Indonesia, KYGO lebih dulu menggelar konser untuk mempromosikan albumnya dengan menyanyikan lagu-lagu dari album Thrill Of The Chase di hadapan para penggemar setianya di Madison Square Garden di New York.

Pada tahun ini, dia akan kembali menjalankan tur musiknya di Amerika dan Australia dan akan singgah ke Jakarta pada 17 Maret 2023 di Sunset Beach International City Stadium Ancol.


Profil KYGO

Kyrre Gørvell-Dahll atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Kygo merupakan seorang DJ, produser sekaligus penulis lagu asal Norwegia. Namanya mulai mencuri perhatian publik saat terlibat dalam proyek single I See Fire bersama musisi asal Inggris Ed Sheeran pada 2013 silam.

Pada 2014, dia pun memulai debut sebagai solois dengan merilis single Firestone. Namanya kemudian semakin populer berkat lagu-lagu yang diciptakannya.terkenal di dunia berkat lagu-lagu yang diciptakannya. Pada 2022, KYGO berhasil meraih 23 milyar streaming audio dan video, termasuk memecahkan beberapa rekor streaming dunia.

Dia juga berhasil meraih penghargaan multiplatinumnya lewat single lagu It Aint Me yang berduet dengan Selena Gomez, meraih Top 10 pada tangga lagu Billboard Hot 100, dan berhasil meraih lebih dari 2,9 milyar streams di seluruh dunia. Pada tahun 2019, Kygo merilis lagu Higher Love bersama Whitney Houston dan berhasil meraih 1,4 milyar gabungan stream/views di dunia dan berhasil meraih posisi nomor 1 pada tangga lagu Dance di radio berkat lagu klasik ciptaannya itu.

Pada 2020, dia kemudian merilis album ketiganya bertajuk Golden Hour di bawah label Sony Music International/Ultra Records/RCA Records. Beberapa lagu yang hit dari album tersebut diantaranya Like It Is (feat. Zara Larsson & Tyga), Lose Somebody (feat. OneRepublic), dan I’ll Wait (feat. Sasha Alex Sloan).

Album tersebut berhasil meraih 2,5 milyar streams secara global. Melanjutkan album Golden Hour, KYGO pun merilis lagi lagu remix dari Tina Turner yang berjudul What’s Love Got To Do With It dan lagu dari Donna Summer yang berjudul Hot Stuff.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Resep Putu Mayang, Kue Tradisional Khas Betawi yang Manis & Wangi

BERIKUTNYA

Viral Nasi Minyak Surabaya, Ahli Gizi Peringatkan Risiko Strok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: