Ilustrasi mompreneur (Sumber gambar: Freepik)

5 Mompreneur yang Sukses Kembangkan Bisnisnya di Indonesia

17 January 2023   |   19:12 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

4.       Maia Estianty

 

Mengawali kariernya sebagai musisi, nama Maia Estianty kini beralih menjadi seorang mompreneur. Ibu dari Al, El, dan Dul itu kini lebih sering bekerja di balik layar. Meski tak lagi menjadi penyanyi, Maia masih aktif di dunia entertain dengan mengelola perusahaan rekaman Le Moesiek Revole. Beberapa aktris ternama, seperti Dul Jaelani, Rafael Smash, Celine Evangelista, Pasto, hingga Yuni Shara memproduksi karyanya di Le Moesiek Revole.

Selain itu, Maia juga berkecimpung di bisnis kecantikan. Bisnis kosmetik Maia ialah EMK Beverly Hills. Maia merupakan distributor resmi perusahaan kosmetik asal Amerika Serikat tersebut. Beberapa bisnis Maia yang lainnya ialah tempat karaoke Alegro Family KTV, fesyen muslim Kayara by Maia, dan masih banyak lagi.


5.       Rieta Amilia Beta

 

Rieta Amilia Beta atau akrab disapa Mama Rita memiliki beberapa bisnis di beberapa bidang. Ibu kandung Nagita Slavina itu mengawali kariernya sebagai aktris sebelum akhirnya menjadi pebisnis. Mama Rieta merupakan aktor di balik sejumlah tayangan hiburan di televisi. Sebab, mertua Raffi Ahmad itu adalah pemilik rumah produksi Frame Ritz.

Rumah produksi yang didirikan pada 2005 itu telah melahirkan aktris ternama, seperti Tyas Mirasih, Kiki Farel, Bunga Zainal, dan masih banyak lagi.  Tayangan-tayangan produksi Frame Ritz juga banyak disiarkan di televisi-televisi nasional.

Tak hanya itu, Mama Rieta juga memiliki bisnis kuliner bernama Dapoer Mama Ritz. Bisnisnya itu menyediakan berbagai aneka hidangan, dari premium lapis Surabaya, ayam goreng atau ayam bacem frozen, hingga rendang instan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Kiat Melatih Anak Agar Tidak Takut Saat Ditinggal Pergi Orang Tua

BERIKUTNYA

Suzy Terlibat Kisah Asmara dengan Yang Se Jong di Drakor Netflix Doona

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: