Ant-Man and The Wasp: Quantumania akan diputar di bioskop pada Februari 2023 (Sumber gambar: Marvel Studios)

4 Fakta Menarik dari Trailer Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania

10 January 2023   |   17:50 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Marvel Studio’s merilis trailer baru film Ant-Man and The Wasp: Quantumania melalui akun video streaming Youtube. Cuplikan film berdurasi 2 menit 18 detik itu mengungkapkan banyak fakta yang akan membuat para pencinta film superhero dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini makin dibuat penasaran.

Trailer terbaru film Ant-Man tersebut menunjukkan cerita yang penuh aksi dan menampilkan penjahat paling kuat di jagat Marvel, yakni Kang The Conqueror. Tidak hanya itu, trailer ini juga menunjukkan pasangan superhero, yakni Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd dan Hope van Dyne yang diperankan oleh Evangeline Lilly kembali melanjutkan petualangannya sebagai Ant-Man and the Wasp.

Baca juga: Mengenal Beyonder, Karakter Penting dalam Avengers: Secret Wars

Mereka bersama dengan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), Hank Pym (Michael Douglas), dan Cassie Lang (Kathryn Newton) menjelajahi quantum realm. Mereka akan berinteraksi dengan makhluk baru yang unik dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pikiran.

Dalam film ini, aktor Jonathan Majors akan melakoni peran sebagai Kang The Conqueror dan David Dastmalchian sebagai Veb. Sementara itu, Katy O’Brian sebagai Jentorra, William Jackson Harper menjadi Quaz, dan Bill Murray sebagai Lord Krylar.

Berikut sejumlah fakta tentang trailer terbaru dari film yang mendapatkan arahan sutradara Peyton Reed, yang dirangkum dari keterangan resmi.


1. Mencari Waktu yang Hilang 

Dalam trailer terbaru film Ant-Man and The Wasp: Quantumania, para pencinta film superhero dari Marvel dapat mengetahui bahwa Scott Lang menginginkan waktu yang hilang bersama dengan sang anak dapat kembali.

Untuk itu, Scott membuat perjanjian dengan Kang guna memenuhi keinginannya. Dia bahkan tidak peduli tentang siapa sesungguhnya Kang ketika diperingatkan. “Dia bisa beri kita kesempatan kedua,” katanya dalam dialog yang tercantum dalam trailer


2. Kekuatan Kang The Conqueror

Kalian juga dapat melihat bagaimana kekuatan yang dimiliki oleh Kang ketika menyaksikan trailer terbaru Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Karakter terkuat di MCU ini dapat menulis ulang eksistensi dan menghancurkan lini waktu.

Tidak hanya itu, Kang juga terlihat memiliki kemampuan untuk mengeluarkan sinar seperti listrik atau petir yang terlihat dalam adegan ketika melawan Scott atau pada menit akhir trailer.


3. Akhir Scott Lang?

Para pencinta film juga akan diajak untuk menebak bagaimana nasib Scott Lang pada akhir film ini. Bukan tanpa sebab, terdapat suguhan dialog Ant-Man akan tetap melawan Kang, meskipun si manusia semut ini mengetahuinya akan kalah.

Tidak hanya itu, trailer itu juga menunjukkan Cassie Lang yang berteriak memanggil Scott Lang. Sementara itu, Scott Lang yang terlihat pasrah tertelan duplikasi Ant-Man mengucapkan permintaan maaf terhadap sang anak.


4. Sambutan positif

Marvel Studios merilis trailer kedua melalui akun Youtube Marvel Entertainment pada 5 jam lalu. Saat artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,8 juta kali dengan lebih dari 16.000 komentar. Banyak pemberi komentar memberikan tanggapan yang positif.

Baca juga: Marvel Undur Jadwal Tayang Avengers: Secret Wars, Siap Menutup Jagat Multiverse Saga

Sebelumnya, Marvel juga mengeluarkan trailer tentnag film Ant-Man and The Wasp: Quantumania pada dua bulan silam. trailer dengan durasi 2 menit 20 detik itu telah ditonton sebanyak 27 juta kali oleh para pengguna Youtube.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Resep Fruit Sando, Sandwich Isi Buah Segar Ala Jepang yang Sedang Viral

BERIKUTNYA

Profil Abdullah Suriosubroto, Maestro Seni Lukis Naturalis di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: