Ilustrasi game (Sumber gambar: Fox/Pexels)

Rekomendasi Game Paling Bikin Emosi, dari Cat Mario hingga TTS Cak Lontong

09 January 2023   |   16:49 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, game sejatinya dibuat untuk bersenang-senang. Memainkan gim kesukaan memang bisa melepas penat dan rasa bosan dari rutinitas harian. Namun, enggak semua developer mengembangkan gim dengan konsep kesenangan. Beberapa dari mereka justru menghadirkan gim yang bikin emosi. 

Game-game ini sengaja dibuat dengan misi yang rumit untuk menguji kesabaran loh. Kamu bisa mengisi waktu luang dengan memainkan game-game yang siap bikin gregetan ini. Nah, Gamers yang ngaku penyabar, coba cek dulu yuk deretan game yang siap bikin kamu emosi saat bermain!

Baca juga: 4 Rekomendasi Game Horor Multiplayer Buat Mabar
 

1. Cat Mario

 

Cat Mario (Sumber gambar: Cat Mario)

Cat Mario (Sumber gambar: Cat Mario)

Pernah viral saat dimainkan Youtuber Reza Arap, permainan yang mengangkat karakter kucing putih yang lucu ini ternyata berbanding terbalik dengan tampilannya yang menggemaskan. Diterbitkan oleh Gorka Ramirez Olabarrierta, game yang rilis pada 2007 ini memang mengangkat parodi dari Super Mario Bros. Kamu akan melewati banyak tantangan dan rintangan yang tak terduga sepanjang berjalannya game, mulai dari bom, karakter yang tiba-tiba terbang, dan lainnya. Tentu, kamu harus siap mati berkali-kali dan mengulang game ini dari awal. Bagaimana tertarik?


2. Getting Over It

 

Getting Over It (Sumber gambar: PlayStore)

Getting Over It (Sumber gambar: PlayStore)

Penikmat game pasti sudah tahu dong dengan game dengan karakter lelaki di dalam guci ini. Yup, game dari developer Bennett Foddy ini rilis pada 2017 dan sudah terkenal sebagai game yang bikin emosi jiwa. Kamu harus melewati jalan bebatuan dan perbukitan dengan rintangan yang terbilang ekstrem. Tentu saja yang membuat semuanya sulit adalah kamu memainkan karakter seseorang di dalam guci untuk mencapai puncak. Hanya tongkat ditangan yang bisa membantu perjalananmu mulus hingga akhir pertandingan.


3. Super Meat Boy

 

Super Meat Boy (Sumber gambar: PlayStore)

Super Meat Boy (Sumber gambar: PlayStore)

Game dengan karakter merah kotak ini memang terkenal bikin emosi ini. Super Meat Boy dikembangkan oleh team Meat, dengan misi karakter yang berusaha menyelamatkan pacarnya dari serangan makhluk jahat di dalam toples. Kamu akan diajak mengarungi banyak tantangan mulai dari melompat tembok, melewati lautan gergaji, berlari dari gua yang runtuh, hingga tebaran jarum yang tentu bakal bikin kamu marah-marah sepanjang game.


4. TTS Cak Lontong

 

TTS Cak Lontong (Sumber gambar: PlayStore)

TTS Cak Lontong (Sumber gambar: PlayStore)

Kalau kamu butuh game ringan dan nyantai, cobain deh game TTS Cak Lontong. Seperti judul gimnya, kamu diharuskan mengisi teka-teki dengan lelucon khas Cak Lontong yang terkenal ngeselin. Game ini siap bikin kamu kesal karena kamu harus menjawab jawaban yang tidak sesuai dengan pertanyaannya. Yup, kamu akan sering terkecoh dengan jawaban-jawaban dari teka-tekinya yang bikin mikir keras. Kebayang dong emosinya? Kalau kamu tertarik bermain game ini, kamu bisa mengunduhnya di PlayStore atau AppStore ya Genhype.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Multiplayer Horor di PC, Seramnya Bukan Main!

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Pfizer Pasok Obat Covid-19 Nirmatrelvir dan Ritonavir ke Indonesia Mulai Januari

BERIKUTNYA

Menengok Sejarah TMII, Primadona Wisata Jakarta yang Sempat Jadi Polemik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: